Bagi Pembayaranmu Jadi 4, Belanja di Worth Id Jadi Seru dengan NantiAja

3 months ago

Tentang Worth ID

Anak muda zaman sekarang tidak boleh puas hanya dengan satu atau dua gaya berpakaian saja. Pasalnya, ada banyak momen istimewa yang akan sangat sayang jika dihabiskan dengan busana yang itu-itu saja. Apalagi untuk pria muda yang melek mode, jumlah koleksi baju, kaos, kemeja hingga aksesoris yang mendukung harus selalu bertambah.

Untuk itulah Worth ID hadir untuk meramaikan pasar clothing di lini kawula muda dengan menghadirkan ratusan pilihan produk bermutu yang cocok dikenakan untuk segala suasana. Berbasis di Bekasi, Jawa Barat, Worth ID melayani tiga jenis pembelian yaitu pembelian di toko, in-store pickup dan juga delivery. Dengan banyaknya item yang disediakan plus berbagai review positif dari para penyukanya menjadi bukti bahwa Worth ID merupakan merek lokal dengan kualitas yang mampu bersaing di pasar global. Tidak percaya? Buktikan saja.

Ragam Produk

Jika melihat di laman resminya, ada banyak sekali produk yang ditawarkan. Sejumlah 199 item yang tersedia dikategorikan menjadi beberapa kelompok, yakni atasan, bawahan, aksesoris dan alas kaki. Di setiap kelompok ini ada beragam style produk yang diusung. Misalnya saja untuk atasan, terbagi menjadi hoodie, crewneck, zipper, bomber, button, jacket, jumper, kaos dan kemeja. Yang terbaru ada flannel series collection di kelompok kemeja yang tentunya layak dicoba.

Untuk bawahan atau celananya sendiri ada celana chino yang bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Alas kaki yang paling digemari di Worth ID adalah jenis sandal santai yang cukup banyak pilihannya. Dan yang terakhir, ada setidaknya tiga jenis tas yang bisa ditemukan di katalognya, seperti sling bag, pouch bag, dan waist bag.

Harga

Sebagai barang lokal rasa internasional, Worth ID termasuk sangat ramah di kantong. Secara umum, harga produknya berkisar antara 90 ribuan hingga 200 ribuan sebagai harga dasar. Namun untuk event tertentu yang memberikan diskon besar-besaran, harganya bisa dibanting menjadi lebih murah. Misalnya saja untuk kemeja semi formal, saat promo harganya turun menjadi 100 ribuan saja.

Sama halnya dengan kelompok tas yang bisa didapatkan dengan harga 90 ribuan.Untuk kategori alas kaki, siap-siap gigit jari karena sebagian produknya sudah sold out alias terjual habis. Ini bukan tanpa alasan karena harga yang dipasang untuk beragam model santainya hanya berada di kisaran 130 ribuan yang tentu saja terjangkau. Tidak heran bila terlambat sedikit saja memilih barang, item yang diinginkan jadi melayang.

Kelebihan Worth ID

Dibandingkan dengan merek lainnya, Worth ID punya beberapa kelebihan yang layak dibanggakan. Pertama, ragam item yang ditawarkan pada para pecinta mode. Hanya di sini beragam produk seperti atasan, bawahan hingga alas kaki tersedia dengan berbagai model terkini yang cocok digunakan. Kedua, model yang diusung bersifat umum sehingga tak lekang oleh waktu dan bisa dipakai di banyak acara. Ketiga, harganya yang cenderung miring membuat Worth ID menjadi merek sejuta umat yang dicintai rakyat.

Cara Belanja Worth ID

Ada beberapa channel yang digunakan untuk mengakomodasi pembelian. Selain melalui situs resminya, pemesanan melalui aplikasi WhatsApp juga dilayani. Selain itu, Worth ID juga bekerja sama dengan Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan juga Lazada.

Terlepas dari cara pembelian yang dipilih, pastikan untuk memilih metode pembayaran yang paling menguntungkan yakni NantiAja. Dengan kemudahan pembayaran dengan cara angsuran, NantiAja tidak membebankan bunga sama sekali sehingga harga yang dibayarkan sesuai dengan yang tertera. Hemat, bukan?

Kembali ke list