Belanja di Gio Cardin Pasti Untung Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang GIO CARDIN

Siapa bilang alas kaki buatan lokal kurang baik kualitasnya dibandingkan produk impor? Buktinya ada Gio Cardin, merek alas kaki asal Bandung yang hadir dengan berbagai produk kokoh yang tahan lama. Dengan menanamkan cinta pada setiap produknya, sepasang sepatu Gio Cardin saja akan dikerjakan oleh minimal 6 orang pengrajin yang masing-masing merupakan ahli di bidangnya.

Karena kerja sama yang kuat inilah, Brand ini selalu percaya pada pepatah “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.” Karena merupakan sepatu yang sebagian besar prosesnya merupakan buatan tangan yang dibuat secara tradisional, maka sepatu hasilnya serupa namun tak sama. Gio Cardin mengutamakan pemberdayaan tenaga ahli lokal yang berasal dari para pegiat UMKM.

Produk Terbaik

Gio Cardin fokus pada sepatu sneakers untuk pria dan wanita. Namun dalam perkembangannya, merek ini juga menyediakan sandal, pakaian, dan aksesoris berupa pembersih sepatu. Untuk sepatu sneakers yang kasual, serinya dinamakan Innovation. Salah satu seri Innovation untuk wanita adalah HERCULES v2 yang terbuat dari premium faux leather dikombinasikan dengan premium breathable mesh. Sangat nyaman dan tidak membuat kaki kepanasan.

Sementara untuk seri Innivation pria, salah satunya ada HERCULES TRIPLE BLACK. Bagian insole sepatu ini sangat nyaman karena dapat menyerap udara. Sementara outsolenya yang terbuat dari light thermoplastic rubber sangat ringan untuk dipakai beraktivitas. Bagi yang lebih suka warna putih bisa juga pilih HERCULES TRIPLE WHITE. Nah, untuk sneakers yang ditujukan untuk lifestyle, Gio Cardin menamakannya seri Essentials.

Salah satu seri Essentials yang menarik adalah hasil kerja sama dengan Debby Dbay dengan mengangkat isu Endangered Animals, atau fauna yang terancam punah. Di sneakernya terdapat lukisan dengan cat Angelus leather paint yang unik. Pilihan motifnya ada Cendrawasih dan Tiger Black.

Sepatu seri Essentials yang berkolaborasi dengan Debby Dbay ini juga tersedia untuk pria. Salah satu pilihan motifnya adalah Jalak Bali yang berwarna biru navy. Sementara untuk pakaian, Gio Cardin menyediakan T-shirt dengan warna basic putih dan hitam dengan model simpel yang mudah dipadukan dengan bawahan dan sepatu dalam berbagai macam warna.

Harga produk

Alas kaki unik dan kualitasnya benar-benar premium, tak kalah dengan alas kaki impor yang harga jualnya bisa berkali-kali lipat. Untuk seri Innovation untuk pria dan wanita, bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 460 ribuan. Sementara untuk seri Essentials wanita dan pria, harganya mulai dari Rp 390 ribuan sampai Rp 640 ribuan. Untuk T-shirtnya dijual dengan harga Rp 190 ribuan. Terakhir adalah sandal santainya yang dijual dengan harga Rp 200 ribuan.

Dapatkan Keuntungan Belanja di GIO CARDIN

Belanja di Gio Cardin pasti untung karena dengan harga yang relatif terjangkau, konsumen sudah mendapatkan alas kaki berkualitas. Selain itu, setiap produknya pasti bergaransi. Ada kerusakan pabrik atau ketidaksesuaian produk? Konsumen juga bisa mengajukan return produk yang bisa diproses dalam 1 hari kerja, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sudah pilih alas kaki Gio Cardin favorit? Yuk, segera miliki produknya dengan menggunakan metode pembayaran NantiAja. Ini adalah cara pembayaran mencicil hingga empat kali yang tidak dikenakan bunga apa pun. Belanja dengan NantiAja jadi jauh lebih mudah dan hemat.

Kembali ke list