Belanja Fashion UNKL347 Lebih Menyenangkan dengan NantiAja

3 months ago

Tentang UNKL347

Semakin maraknya distro dan clothing line baru dalam dunia fashion anak mudah tidak membuat popularitas UNKL347 memudar. Justru, namanya semakin bersinar dan sayap bisnisnya juga semakin lebar dengan berbagai inovasi yang diciptakan. Ketahanan dan kualitas produk UNKL347 yang bisa diadu ini bukan tanpa alasan. Pasalnya brand asli Bandung tersebut sudah berkiprah di industri mode tanah air sejak tahun 1996, yang terinspirasi oleh kesukaan para penggagasnya terhadap dunia musik, skateboarding, selancar dan desain.

Passion terhadap berbagai hal yang menyenangkan ini kemudian berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar dan dijiwai oleh semangat pemuda sehingga menghasilkan kenyamanan, makna dan keindahan dalam hidup yang tertuang melalui desain-desain bagus dengan harga lebih terjangkau dan akses yang juga lebih mudah. Mengusung tagline “This is not made in China” UNKL347 seakan mengakabrkan pada dunia bahwa setiap inchi dari produknya berasal dari negeri sendiri, dengan memanfaatkan bahan, pemrosesan dan tenaga lokal yang handal.

Produk

Kepiawaian UNKL347 dalam mendesain dan menciptakan beragam produk garmen bermutu dituangkan dalam beberapa kategori besar produknya. Secara umum, produk UNKL347 dibagi menjadi 5 kategori yaitu Reguler, Series & Promos, Kooperasi, At Studio dan Do It with 347. Untuk kategori reguler sendiri masih dipecah lagi menjadi beberapa kelompok kecil yang berisi jaket, t-shirt, sweater, tas, kemeja, bawahan, topi, aksesoris dan benda fashion lainnya. Semua item dalam kelompok tersebut memiliki desain yang cenderung simpel sehingga cocok dikenakan di berbagai suasan semi formal hingga kasual.

Dalam kategori Series & Promos, barang-barang dengan seri tertentu seperti t-shirt heavy cotton, beach club dan item hand made ditawarkan dengan varian warna dan desain yang tak kalah keren.Untuk kategori Kooperasi, UNKL347 memajang semua koleksi hasil kolaborasi dengan beberapa brand fashion terkemuka seperti Rawtype Riot, Based Club, Kamengski, Capslock hingga Duck Down yang semakin memerkaya ragam produknya. Untuk kelompok At Studio, UNKL347 memamerkan aneka produk hasil Kerjasama dengan individu bertalenta misalnya Devi Nurgraha dan Farid Stevy. Terakhir, Do It with 347 memajang kreasinya bersama Gundala dan juga Mocca yang sama indie dan uniknya.

Harga

Dengan klaim bahwa saat ini produknya lebih bisa dinikmati dengan harga terjangkau dan akses yang lebiih mudah, bisa disimpulkan bahwa rentang harga secara umum tergolong ramah di kantong. Untuk produk kaos misalnya, harganya berada di kisaran 180 ribuan hingga 200 ribuan saja yang masih tergolong wajar bahkan murah jika dibandingkan dengan kualitas dan desain yang ditawarkan.

Sementara itu, untuk jaket hasil kolab dengan beberapa merek ternama, UNKL347 memberikan harga sekitar 500 ribuan hingga 600 ribuan untuk menunjukkan mutu dan desainnya yang memang eksklusif dan berbeda. Sedangkan untuk celana harga yang dipasang bervariasi mulai dari 90 ribuan hingga 300 ribuan. Bagi yang suka dengan aksesoris, UNKL347 memanjakan selera dengan menawarkan aneka produk di kisaran 50 ribuan hingga 700 ribuan.UNKL347 yang berusia lebih dari 20 tahun membuktikan bahwa eksistensi tidak akan pudar jika kualitas, dedikasi dan prinsip tetap terjaga.

Bangga akan sumber daya sendiri menjadi kunci utama yang membuatnya memenangkan persaingan di pasar lokal dan nantinya, global. UNKL347 juga semakin memperbanyak pilihan metode pembayaran untuk memudahkan transaksi pelanggannya, misalnya dengan NantiAja yang menawarkan kemudahan bagi pembayaran hingga empat kali tanpa bunga sama sekali. Belanja fashion jadi lebih menyenangkan kalau begini.

Kembali ke list