Pengalaman Belanja Super Mudah di Belyanza Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang BELYANZA

Bagi wanita berhijab, memilih hijab jadi hal utama setiap harinya. Agar tidak bosan, kaum wanita gemar menggonta-ganti gaya hijab dan pakaiannya. Inilah yang ditawarkan Belyanza pada para hijabers. Merupakan merek pakaian muslimah asal Bandung yang didirikan pada tanggal 17 Mei 2012, Belyanza menawarkan busana muslimah dengan gaya kasual yang unik. Setiap produknya memiliki sentuhan yang edgy dan androgini. Paduan simetris dan geometri menghasilkan siluet yang menarik.

Di tahun 2013, Belyanza mengembangkan usahanya dengan memproduksi koleksi tas yang melengkapi penampilan para wanita. Kemudian di tahun 2016, Belyanza mengembangkan lagi usahanya lagi dengan memproduksi hijab. Tujuannya adalah agar para pelanggan Belyanza lebih mudah melengkapi penampilannya. Kini Belyanza juga makin melengkapi koleksinya dengan memproduksi aksesoris seperti bros dan pouch. Setiap produknya dibuat dengan ketelitian untuk menghasilkan produk yang optimal dan sempurna.

Produk Andalan

Belyanza menyediakan berbagai model busana untuk kaum muslimah, mulai dari gamis, atasan, tunik, outer, celana dan rok. Untuk tuniknya, ada yang polos dan ada yang bermotif, sehingga konsumen bisa memilih sesuai selera. Untuk tunik polos, ada Belira Tunik dan Kala Tunik yang berwarna gelap.

Sementara untuk yang bermotif, ada Sachi Tunic dengan warna dasar putih dengan motif warna kelabu dan merah. Ada juga Colory Tunik dengan warna dasar pink dihiasi dengan motif putih dan abu-abu. Untuk gamis kasual, ada Cansee Dress yang terbuat dari bahan premium. Gamis ini tidak berlengan dan cocok dipakai untuk ibu menyusui. Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Dusty Pink, Army, Black, dan Mocca.

Sementara untuk gamis yang formal ada Haima Dress yang terbuat dari bahan premium dengan edek agak berkilau. Model gamisnya A line, sehingga nyaman dipakai karena longgar di bagian bawah. Gamis warna hijau ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Koleksi hijabnya sangat beragam, mulai dari yang polos seperti New Insta Hijab, Balqis Pashmina, dan Sarea Scarf.

Hingga yang bermotif seperti Gamya Scarf dengan pilihan warna maroon dan Turquoise. Yang menarik, Belyanza merupakan yang pertama di Indonesia dalam memproduksi hijab dari bahan jersey. Materialnya terbuat dari jersey Silver Technology yang mampu menyerap keringat, tetap adem, dan antibakteri.

Harga Produk

Berbagai produk dibuat dari bahan yang nyaman dipakai. Tampilan jadi unik dan tampak elegan, meski harga produknya cukup terjangkau. Untuk tunik bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 260 ribuan hingga Rp 500 ribuan. Sementara untuk gamis, harganya dimulai dari Rp 260 ribuan hingga Rp 590 ribuan. Dan hijabnya dijual dengan harga variatif, mulai dari Rp 90 ribuan sampai Rp 300 ribuan.

Keunggulan Belanja

Kenapa pilih belanja pakaian muslimah di Belyanza? Karena semua produknya terbuat dari bahan berkualitas yang pasti nyaman dipakai. Pilihan modelnya pun sangat variatif, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing konsumen. Selain itu, sekarang tersedia juga Belyanza Kids, jadi belanja untuk ibu dan anak pun jadi lebih praktis.

Selain itu, metode pembayaran Belyanza jadi lebih mudah lagi dengan adanya NantiAja. Merupakan layanan kredit tanpa bunga yang bisa dicicil hingga empat kali. cukup unduh aplikasinya dan dapatkan kemudahan berbelanja dengan NantiAja.

Kembali ke list