Belanja Produk Leo Richie Bagi Pembayarannya Jadi 4 Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang LEO RICHIE

Ingin punya alas kaki pria yang kece, berkualitas, dengan harga terjangkau? Leo Richie adalah merek alas kaki asli buatan anak bangsa yang didirikan pada tahun 2011. Bagi pendirinya, aspirasi dan ekspresi seni tidak terbatas. Inilah yang dibawa pada setiap produk Leo Richie. Ide didirikannya Leo Richie adalah untuk meningkatkan kebanggaan terhadap produk buatan dalam negeri, terutama di tengah kaum muda.

Nyatanya, produk lokal yang diproses dengan perhatian hasilnya tidak kalah dengan produk impor. Visi Leo Richie adalah mengekspresikan kreativitas anak bangsa dalam mendesain sepatu dari Indonesia, oleh Indonesia, untuk Indonesia, sampai ke ujung dunia. Dengan misi meningkatkan kerja sama dengan pengrajin UMKM lokal untuk memproduksi alas kali dengan kualitas internasional melalui sentuhan anak muda yang dipadukan dengan budaya jaman now, street style, dan kearifan lokal yang kental.

Pilih Produk Terbaik

Merek ini menyediakan berbagai model alas kaki pria. Mulai dari sepatu sneakers model low, mid, hingga high, daan tak lupa ada sandal juga. Dalam perkembangannya, Leo Richie juga memproduksi pakaian dan aksesoris yang bisa melengkapi penampilan sehari-hari. Untuk sneakers low, pilihan warnanya cukup beragam. Suka warna terang? Pilih saja ENAU – RETRO, yang terbuat dari bahan premium faux leather dan kulit suede yang teksturnya sangat lembut. Outsolenya terbuat dari karet yang memiliki daya cengkeram kuat.

Untuk warna hitam, bisa pilih PADATALA – HEAVY BLACK. Untuk sneakers mid, bisa pilih LUAM MID dengan pilihan warna Black/Navy atau Retro warna putih. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit suede yang teksturnya sangat lembut. Bagian insole sangat nyaman untuk dipakai seharian. Nah, kalau lebih suka sneakers model high, ada ULIN dengan 3 pilihan warna yaitu Classic, Black Gum, dan Heavy Black.

Sepatu ULIN terispirasi dari tanaman dari Kalimantan Timur yang kuat, sehingga sneakers ULIN pun dibuat sangat kokoh. Mau tampil santai? Bisa pilih sandal HANASTA yang tersedia dalam 2 pilihan, Classic dan Retro.

Harga Produk

Untuk tampil gaya, tentu butuh kualitas. Tapi bukan berarti harganya harus super mahal. Dengan mengenakan berbagai produk Leo Richie yang terjangkau, Anda juga bisa tetap tampil keren. Sneakers low dari beragam tipe dijual dengan harga Rp 390 ribuan hingga Rp 450 ribuan. Ada yang diobral juga hingga Rp 290 ribuan.

Sneakers mid bisa didapat dengan harga Rp 450 ribuan. Sementara untuk sneakers high bisa didapatkan dengan harga Rp 350 ribuan. Untuk sandal santainya yang kuat, bisa didapatkan dengan harga Rp 190 ribuan. Sementara untuk T-shirt, harganya adalah Rp 140 ribuan.

Keunggulan Belanja

Kenapa harus belanja produk Leo Richie? Alas kaki Leo Richie dibuat dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, terutama konsumen asal Indonesia. Di situs resminya, konsumen bisa langsung melihat size chart untuk kaki, agar tidak terjadi salah ukuran saat membeli. Pembeli juga bisa melakukan penukaran kalau terjadi beberapa kesalahan produk dari pabrik, bukan kesalahan yang disengaja.

Kabar baiknya lagi, Leo Richie menyediakan beberapa metode pembayaran yang menguntungkan bagi konsumen. Salah satunya adalah NantiAja, layanan kredit tanpa bunga yang bisa dicicil hingga empat kali. NantiAja bikin belanja jadi mudah, ringan, dan konsumen pun bisa lebih berhemat.

Kembali ke list