Belanja Produk Vearst Kecintaan Kaum Muda Mudah Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang VEARST

Kaum muda biasanya sangat sensitif terhadap tren. Gaya kasual yang trendi paling sering dijadikan pilihan. Denim adalah pilihan bahan yang tak pernah lekang oleh waktu, tetap trendi hingga kapan pun. Inilah yang dihadirkan oleh Vearst, merek pakaian asal Bandung.

Pertama kali didirikan pada tanggal 17 Agustus 2010, Vearst didirikan berdasarkan kecintaan pemiliknya akan fashion dan desain grafis. Meski di awal Vearst fokus pada pakaian yang menggunakan bahan dasar denim, namun dalam perkembangannya produk yang dihasilkan jadi lebih luas. Kini konsumen bisa menemukan celana, kaos, hoodie, kemeja, jaket, dompet, topi, tas, hingga ikat pinggang.

Dikenal dengan kualitasnya yang selalu ditingkatkan, Vearst pun mendapatkan kesetiaan dari banyak pelanggannya. Bagi yang tinggal di luar Bandung, kini bisa belanja online melalui situs Vearst. Lalu apa saja produk unggulannya?

Produk Unggulan

Produk Vearst memang ditujukan untuk kaum pria, namun beberapa produknya bisa juga digunakan secara unisex, untuk pria dan wanita. Misalnya saja GROTESK MUSTARD, kaos lengan panjang dengan warna kuning mustard yang kece. Dibuat dari bahan yang sangat nyaman, tidak terlalu tebal dan tentu tidak tipis. Di bagian dada terdapat detail kantong dengan logo.

Sementara yang lebih suka kaos berwarna gelap, bisa juga pilih DANSEUR NAVY CREWNECK, kaos lengan panjang warna biru navy dengan detail di sepanjang lengan. Tampil santai di saat cuaca panas paling pas kalau pakai celana pendek. Ada CONCRETE MK II NAVY atau BLACK, celana pendek dari bahan nylon yang nyaman. Di samping kanan dan kiri ada detail kantong. Sementara pinggangnya menggunakan karet yang stretch dan nyaman.

Jika ingin celana pendek yang lebih rapi tampilannya, ada MONTREAL MK II dengan pilihan warna NAVY atau BLACK. Celana pendek ini terbuat dari bahan nylon yang nyaman dengan detail kantong samping dobel dan bukaan dengan kancing.

Lebih suka tampil rapi dengan celana panjang? Ada SABLE 540 CUT yang tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari Khaki, Black, Navy, Olive, dan Charcoal. Celana ini terbuat dari bahan 8 oz twill cotton yang nyaman. Menggunakan bukaan kancing, dengan detail tempat sabuk dan zipper warna emas.

Nah, buat yang suka tampil trendi dengan overall denim, ada BENJY dengan 2 pilihan warna yaitu Acid Blue dan Medium Blue. Terbuat dari bahan 14 oz non stretch denim yang tahan lama.

Harga Produk

Berbagai produk fashion dari Vearst dipasarkan dengan harga yang pas di kantong. Untuk kaos lengan panjang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 220 ribuan hingga Rp 250 ribuan.

Sementara harga celana pendeknya mulai dari Rp 130 ribuan hingga Rp 200 ribuan. Untuk celana panjangnya yang berpotongan rapi, harganya adalah Rp 250 ribuan. Terakhir, overall trendinya dijual dengan harga Rp 300 ribuan.

Alasan Belanja di VEARST

Jawabannya sangat mudah. Karena produk yang ditawarkan jelas berkualitas dengan bahan pilihan. Benar-benar tidak kalah dengan produk fashion impor, bikin penggunanya makin percaya diri!

Apalagi sekarang belanja di Vearst jadi makin mudah lagi karena sudah ada NantiAja. Ini adalah cicilan tanpa bunga yang bisa diangsur hingga empat kali. Dengan NantiAja, belanja baju kekinian yang berkualitas jadi tidak perlu pikir panjang lebar lagi, deh.

Kembali ke list