Beli Fashion Simple Ala Kasual Super Mudah Pakai NantiAja

4 months ago

Tentang Kasual

Ada kalanya berpenampilan lengkap dengan gaya formal membuat lelah. Akan lebih nyaman jika memakai set baju yang bukan hanya ringan dipakai namun juga kelihatan santai. Tapi jangan salah. Santai bukan berarti tampil apa adanya tanpa style kekinian. Kasual menunjukkan bahwa penampilan santai sehari-hari juga bisa kelihatan modis dengan paduan atasan dan bawahan yang sesuai selera.

Berbasis di Indonesia, Kasual juga memberi bukti bahwa merek lokal tanah air juga bisa bersaing di pasar global selama bisa memertahankan konsep, gaya dan kualitasnya. Diprakarsai oleh dua pemuda yaitu Alam Akbar dan Zaid Hanan, sampai saat ini Kasual didukung oleh tim yang profesional sehingga bisa terus maju dengan moto “Your Essential Dailywear” yang nampak sederhana namun memberikan dampak signifikan pada cara berbusana. Apalagi dengan banyaknya kaum mudah yang terlibat dalam segala lini pengelolannya, brand ini jadi sangat memahami selera kawula Indonesia pada umumnya.

Ragam Produk

Seperti namanya, Kasual memang mengusung gaya kasual atau santai yang cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Kendati santai, gaya gaul anak muda yang peduli fashion tetap terlihat pada setiap produknya. Kasual membagi item yang ditawarkan dalam tiga kategori besar, yaitu atasan, bawahan dan the chinos yang fokus pada segala produk berbahan chinos untuk dailywear.Dalam kategori atasan, ada empat kelompok yang tersedia yaitu basic t-shirt, kemeja Oxford, kemeja Cuban dan Jamal koko shirt yang pastinya cocok bukan hanya untuk bergaya, namun juga merayakan Hari Raya.

Di kategori bawahan ada lebih banyak pilihan yang tersedia, meliputi ankle series, workactive, jeans, jogger, long cargo, short cargo, dan yang terbaru, corduroy. Di kategori terakhir yaitu chinos, ada beberapa pilihan menarik untuk dicoba, yaitu chinos, tech chinos, ankle chinos, HEC chinos dan short chinos. Jika dipadukan dengan item yang sesuai dengan gaya serta selera, perpaduan atasan dan bawahan Kasual bisa menjadi senjata ampuh untuk tampil beda penuh semangat setiap hari. Jadi, tinggal pintar-pintar saja memilih item yang saling berjodoh satu sama lain.

Harga Produk

Jangan kira produk asli Indonesia memiliki pasar yang tak bisa dibanggakan. Buktinya, Kasual berani membanderol harga bersaing yang sesuai dengan kualitasnya. Untuk bawahan misalnya, baik pada ankle series maupun yang lain semua produknya dibanderol dengan harga antara 300 ribuan hingga 400 ribuan. Begitu juga dengan beragam atasan yang tersedia. Karena dibuat dengan bahan yang berkualitas, nyaman dan dingin saat dikenakan, harga 300 ribuan hingga 400 ribuan rasanya sangat sebanding dengan karakteristik produk yang ditawarkan.

Terlalu mahal? Tenang saja. Kasual selalu mengadakan program promo baik berupa voucher maupun harga spesial yang bisa dimanfaatkan sesuai dengan masa berlaku program. Namun, jika merupakan pecinta kenyamanan sejati, berapapun harga yang harus dibayarkan bukanlah sebuah halangan untuk memiliki item yang dapat memberikan apapun yang dibutuhkan.

Partnership dan Kolaborasi Kasual

Sebagai merek lokal yang mampu bersaing secara global, Kasual membuka kesempatan seluas-luasnya untuk menjalin Kerjasama atau partnership yang akan saling menguntungkan. Selain itu, Kasual juga melakukan kolaborasi dengan Casting Director ternama, Sanjay Mulani dan menghasilkan beberapa item menarik yang akan membuat pemakainya seperti bintang film saja.

Melihat segala kelebihan Kasual rasanya ingin segera memborong semua produknya. Setelah checkout, jangan lupa gunakan metode pembayaran NantiAja yang memberikan kemudahan dalam bentuk pembayaran 4 kali tanpa bunga. Kapan lagi belanja banyak namun tak bikin dompet berteriak?

Kembali ke list