Cuma NantiAja Aplikasi Cicilan yang Kasih Kamu Banyak Benefit!

1 week ago

Sekarang banyak cara mudah buat belanja. Entah itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beli berbagai produk fashion, gadget, hingga alat elektronik jadi jauh lebih mudah dengan adanya toko online. Makin ke sini, makin banyak konsumen yang lebih memilih belanja online daripada harus repot-repot ke toko offline. Apalagi sudah ada kemudahan belanja pakai aplikasi cicilan.

Punya kebutuhan mendesak yang harus dibeli segera tapi dananya belum ada? Dengan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit kita tidak perlu repot ke bank dan membuat pengajuan kartu kredit. Inilah yang ditawarkan NantiAja paylater. Layanan beli sekarang dan bayar nanti ini dijamin lebih memudahkan urusan belanja kamu! Apa saja sih benefit belanja dengan NantiAja? Yuk, cek kelebihannya di sini.

Tanpa Bunga Selamanya

Kalau belanja pakai sistem cicilan pasti bunganya besar! Eits, siapa bilang? Sekarang sudah ada NantiAja,  aplikasi cicilan tanpa bunga yang jelas bakal menguntungkan penggunanya. Kamu cukup bayar barang belanjaan sesuai harga pokok tiap kali belanja. Jadi tak perlu kuatir harus bayar dengan harga yang jauh lebih besar dari harga sebenarnya.

Menariknya lagi, aplikasi cicilan di hp tanpa kartu kredit ini sudah bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant berkualitas. Buat kamu yang mendukung brand lokal, sudah pas banget kalau belanja pakai NantiAja, karena layanan paylater ini bekerja sama dengan banyak merek lokal. Jadi dengan sendirinya, kita juga berpartisipasi dalam perkembangan industri karya anak bangsa.

Apa saja sih merchant yang sudah bekerja sama? Untuk fashion wanita misalnya ada Jenna & Kaia, Kami Idea, Senja Scarf, Cantik Kerudung, No. VOID MINDS, dan Abaya Salaf Collection. Sedangkan untuk fashion pria juga tak kalah lengkap. Diantaranya ada Hoya Fields, Owners Worldwide, SVH OFFICIAL, We Are Young ID, Button Down, Melo Official, Before Anything Else, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya produk fashion, temukan juga merek perlengkapan aktivitas outdoor buat yang punya hobi seru ini. Beberapa merchant keren yang sudah bekerja sama ada Arei Outdoor Gear, Hike N Run, Bike N Bike, Riders & Rules, dan lain-lain. Ada juga merchant perlengkapan elektronik seperti Dinomarket dan perlengkapan rumah tangga seperti Oshop. Lengkap banget, kan?

Tanpa Biaya Tersembunyi

Masih banyak yang beranggapan kalau belanja dengan sistem pembayaran cicilan itu selalu ada biaya tersembunyi. Jadi pas tiba saatnya membayar, tiba-tiba biayanya membengkak karena ada tambahan biaya ini dan itu yang tidak dijelaskan sebelumnya! Kalau kamu pernah mengalami hal ini, pasti bikin kesal juga, ya? Jumlah yang kita siapkan buat bayar cicilan ternyata kurang. Harus tambah ekstra, deh.

Tapi tenang saja… Dengan aplikasi cicilan barang NantiAja, kamu tidak akan mengalami hal yang meresahkan seperti ini. Sejak awal, NantiAja memastikan kalau tidak akan ada biaya tersembunyi yang mendadak muncul di tagihanmu. Semua biaya dijelaskan secara transparan sejak awal transaksi. Jadi tak perlu siapkan dana ekstra lagi, kalau-kalau ada tambahan.

Saat memutuskan mencicil dengan NantiAja, pengguna akan diberikan simulasi pembayaran setiap bulannya. Semua dana yang ditampilkan adalah biaya yang sebenar-benarnya akan kita tanggung ke depannya. Semuanya terperinci dengan jelas. Kita bisa perhitungkan lebih dulu, baru menyetujui cicilan. Prosesnya serba transparan, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada biaya tersembunyi!

Tanpa Biaya Membership

Kalau kita pakai kartu kredit dari bank, pastinya ada biaya untuk semacam membership atau keanggotaan. Biaya ini harus kita tanggung setiap tahun, karena itu dinamakan annual fee atau biayan tahunan. Sementara kalau pakai NantiAja, kita tidak perlu membayar biaya tahunan, biaya membership, atau biaya apa pun! Pengguna hanya harus membayar kalau masih punya cicilan. Lagi tidak punya cicilan, ya tidak perlu membayar biaya apa pun. Tapi kita tetap menjadi pengguna NantiAja.

Menariknya lagi, aplikasi cicilan kredit tanpa kartu ini cara mendaftarnya gampang banget! Di era yang serba digital seperti sekarang, kita tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk menggunakan layanan paylater. Semua proses dilakukan via online, bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Cukup unduh dulu aplikasinya. Bagi pengguna Android, unduh di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna iPhone, bisa juga unduh NantiAja di App Store.

Setelah aplikasi diunduh, langsung daftarkan diri dengan menggunakan data diri yang sama persis dengan KTP kamu. Karena bakal ada verifikasi wajah, jadi datanya harus sesuai, ya. Setelah itu, hubungkan akun NantiAja milikmu dengan salah satu akun e-wallet kamu. Setelah itu, kamu bakal dapat limit belanja. Layanan NantiAja pun sudah bisa langsung dipakai saat itu juga!

Di awal penggunaan, tentu saja limit belanja yang kita dapatkan relatif masih rendah. Kalau kita makin sering belanja dengan NantiAja dan selalu mencicil tepat waktu, maka limit belanja perlahan akan naik sedikit demi sedikit. Selama histori kredit kamu tak bermasalah, ke depannya pakai NantiAja bakal lebih menguntungkan karena benefit yang kamu dapat makin banyak!

Tanpa Biaya Admin

Pakai layanan paylater biasanya di tiap cicilan ada biaya admin yang cukup besar. Kabar baiknya, kalau pakai NantiAja, ada layanan yang tidak dikenakan biaya admin sama sekali! Fitur menguntungkan ini bakal kamu dapatkan khusus untuk cicilan per dua minggu. Jadi tidak kena biaya membership, tidak ada biaya admin, dan tidak ada bunga! Bisa disimpulkan kalau NantiAja adalah salah satu aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik yang ada di Indonesia saat ini!

Lalu berapa kali kita harus mencicil dengan aplikasi cicilan NantiAja? Tiap kali belanja, kita bisa membagi cicilan jadi 4 kali. Pastinya ini lebih memudahkan untuk pembelian berbagai barang yang harganya cukup tinggi. Kalau dicicil 4 kali jelas terasa lebih ringan. Kita jadi bisa mengatur keuangan selama 4 bulan dengan perencanaan yang lebih baik.

Selain menguntungkan bagi konsumen, layanan paylater NantiAja juga membantu berbagai merchant yang telah bekerja sama untuk berkembang, lho. Karena adanya fitur paylater, makin banyak konsumen yang tak ragu lagi buat belanja. Konsumen dimudahkan dalam proses pembayaran, nilai penjualan toko online pun meningkat! Operasional toko online bisa berjalan lancar karena aktivitas penjualan yang terus berjalan. Peluang merchant punya pelanggan baru pun terbuka lebar.

Selain itu, mencicil dengan NantiAja pasti terjamin keamanannya. NantiAja sudah terdaftar di OJK dan Kementerian Keuangan. Terbukti dari Kep. Menteri Keuangan Nomor: KEP-85/KM.10/2009. Sudah pasti aman, uang cicilan yang dibayarkan konsumen tidak akan lari ke mana pun, melainkan benar-benar untuk bayar cicilan. Merchant pun diuntungkan karena risiko terjadinya kredit macet jauh lebih kecil. NantiAja akan langsung membayarkan penuh pada merchant yang bersangkutan.

Kembali ke list