Lagi Cari Cicilan Tanpa Kartu Kredit? NantiAja Jawabannya!

1 week ago

Sebelum era digital, belanja di Indonesia pastinya sudah bisa pakai sistem cicilan, yaitu pakai kartu kredit yang diterbitkan oleh bank. Ini adalah satu-satunya cara belanja dengan sistem cicilan yang aman. Tapi masalahnya, tidak semua orang bisa punya kartu kredit, karena ada syarat dan ketentuan dari bank yang tidak bisa dipenuhi semua orang. Untungnya, masalah ini terpecahkan dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Ini adalah layanan pembayaran dengan sistem cicilan yang tidak memerlukan kepemilikan kartu kredit. Layanan beli sekarang bayar nanti ini kita kenal dengan sebutan paylater, yang makin menjamur dan disukai konsumen sejak era digital. Salah satu layanan  yang beda dari yang lain adalah NantiAja. Mau tahu? Yuk, simak detailnya di sini.

NantiAja: Cicilan Kartu Kredit yang Beda dari yang Lain

NantiAja adalah layanan beli sekarang dan bayar nanti yang beda dari paylater lainnya. Alasannya yaitu NantiAja adalah cicilan tanpa kartu kredit bunga 0! Pengguna NantiAja tidak dikenakan bunga sedikit pun. Jadi mencicil dengan NantiAja sudah pasti terasa ringan.

Kenapa Harus Pakai NantiAja

NantiAja adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit untuk mahasiswa supaya dapat mengatur keuangan mereka dengan lebih baik dan terencana. Tapi selain mahasiswa, siapa saja yang sudah cukup umur dan memenuhi syarat, bisa menggunakan layanan ini, lho. Kenapa harus pakai NantiAja? Ini dia 3 alasannya yang harus kamu tahu:

Bayar Sesuai Harga Asli

Kalau belanja pakai sistem cicilan, pasti ada bunga yang cukup besar, jadi kita harus bayar dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan harga pokoknya. Eits, hal ini tidak akan kamu rasakan kalau pakai NantiAja. Layanan paylater ini punya fitur cicilan tanpa bunga sama sekali! Jadi kita hanya perlu bayar harga pokok tapi dengan cara dicicil.

Karena keringanan inilah, maka NantiAja cocok untuk cicilan mahasiswa tanpa kartu kredit. Dimana, NantiAja bisa membantu para mahasiswa memenuhi kebutuhan mereka. Misalnya untuk membeli kebutuhan kuliah, kebutuhan pokok, dan lain sebagainya. Mahasiswa jadi lebih mudah mengatur cash flow mereka.

Tak hanya untuk mahasiswa, yang usianya sudah lebih dewasa pun tetap diuntungkan kalau bayar cicilan dengan NantiAja. Misalnya untuk beli peralatan elektronik dan kebutuhan rumah tangga. Kebutuhan ini terkadang cukup memberatkan karena harganya yang tinggi. Dengan bantuan NantiAja, kita bisa mencicil 4 kali jadi kebutuhan pun dapat terpenuhi dengan lancar tanpa halangan.

Gratis Digunakan

Karena NantiAja berbasis aplikasi mobile, jadi dari proses pendaftaran dan membership sama sekali tidak dikenakan biaya, alias membership free! Pengguna cukup membayar kalau sedang punya cicilan saja. Selebihnya, tak ada biaya lain yang harus disetorkan. Saat tidak punya cicilan, kita tetap berstatus sebagai member tapi tak perlu bayar apa-apa.

Karena gratis biaya pendaftaran dan gratis biaya keanggotaan, kelebihan dari cicilan berbasis hp tanpa kartu kredit ini mampu menarik lebih banyak konsumen untuk belanja. Harga barang jadi terasa lebih murah dan belanja pun lebih ringan.  

Pendaftaran Mudah dan Cepat

Beda dengan pendaftaran kartu kredit yang butuh waktu hingga pengajuan disetujui dan kartu kredit diterbitkan oleh bank, proses pendaftaran di NantiAja mudah dan cepat. Kamu hanya butuh KTP dan akun e-wallet saja. Langkah pertama adalah unduh dulu aplikasi NantiAja di Google Play Store bagi pengguna Android dan di App Store bagi pengguna iOS.

Langkah selanjutnya daftarkan diri dengan data yang sama dengan di KTP kamu. Kalau data sudah benar, lalu sambungkan akun NantiAja dengan akun e-wallet kamu. Setelah akun diverifikasi, kamu bakal dapat limit belanja. Setelah itu, akun sudah bisa dipakai untuk belanja di merchant yang sudah bekerja sama dengan NantiAja. Gampang banget, kan? Daftar di hari yang sama dan belanja di hari yang sama pun bisa kamu lakukan kalau pakai NantiAja.

Dengan cicilan hp tanpa kartu kredit bunga 0 yang pendaftarannya cepat ini, pengguna baru mendapat limit belanja yang relatif rendah. Gunakan NantiAja terus dan bayar cicilannya tepat waktu supaya limit belanja perlahan-lahan makin meningkat. Benefit lainnya pun semakin bertambah.

NantiAja Cocok Buat Kamu yang…

Siapa saja sih yang cocok pakai NantiAja paylater? Kamu cocok kalau pakai layanan ini kalau kamu:

Anti Riba

Masih banyak yang ragu belanja pakai sistem cicilan karena bayarnya pasti dikenakan bunga. Kalau begitu, artinya kita menggunakan sistem riba. Nah, buat kamu yang anti riba tak perlu khawatir, karena NantiAja adalah layanan paylater yang anti riba. Kok bisa? NantiAja adalah layanan paylater tanpa bunga, jadi otomatis anti riba!

Tiap bayar cicilan, pengguna NantiAja tidak dikenakan bunga sepeser pun. Dan bayar cicilan tanpa bunga ini berlaku selamanya! Artinya, tiap kali belanja kita hanya perlu bayar harga pokok produknya. Tak perlu khawatir lagi bayar terlalu tinggi dari harga pokok dan merasa rugi.

Pengen Belanja Tanpa Mengganggu Pengeluaran Lainnya

Harus belanja kebutuhan yang mendesak sekarang juga padahal kita sudah buat pos-pos pengeluaran yang tidak bisa diganggu gugat? Masalah ini bisa dipecahkan dengan mudah kalau kamu belanjanya pakai NantiAja. Beli sekarang dan bayarnya nanti. Jadi pengeluaran untuk bulan ini tidak bakal terganggu. Dompet jadi lebih aman, deh.

Ini bakal berguna banget kalau ada kebutuhan mendadak. Misalnya kamu setiap hari bekerja pakai laptop. Tetapi tiba-tiba laptopmu rusak, padahal bulan ini kamu sudah tidak bisa menyisakan dana buat pengeluaran ekstra. Inilah saatnya kamu pakai NantiAja. Beli laptop sekarang dan kamu bisa bayar nanti dengan dicicil sampai 4 kali. Beli laptop pun jadi terasa jauh lebih ringan.

Pecinta Brand Lokal

Dengan bayar cicilan pakai NantiAja, kita secara tidak langsung ikut mendukung ekonomi lokal. Bagaimana tidak? NantiAja bekerja sama dengan banyak merchant yang merupakan brand lokal buatan anak bangsa. Pas banget kan buat kamu pecinta brand lokal. Apa saja sih brand yang sudah bekerja sama dengan layanan cicilan tanpa kartu kredit yang satu ini?

Khusus untuk fashion wanita, di antaranya ada Rokgaliya, Janna Ameera, Hijabchic, NO VOID MINDS, Asiro, ONYCHA, Kami Idea, dan masih banyak lagi. Untuk kebutuhan ibu dan anak ada Kiddobaby, Plie Indonesia, Lavish Kidz, dan Zakkel Baby. Sedangkan untuk fashion pria di antaranya ada Bonolo, Oldblue, MRJN Store, Papersmooth, Melo Official, Euck Official, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga toko gadget dan peralatan elektronik online, toko perlengkapan rumah, sampai toko perlengkapan outdoor. Dengan belanja di merchant lokal, otomatis kita meningkatkan penjualan bagi merchant ini. Bisnis merchant pun bisa berjalan dengan lancar, bisa bertahan di pasar dan menambah persaingan di pasar secara sehat. Brand lokal pun bakal semakin berkembang. 

Kembali ke list