Koleksi Streetwear DSVN Makin Ramah di Kantong Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang DSVN

Model berpakaian streetwear sudah lama menjadi salah satu gaya berbusana yang disukai oleh anak-anak muda. Terutama, di kalangan pria. Kebutuhan para anak-anak muda dalam menjadikan busana yang mereka kenakan sebagai bagian dari identitas diakomodasi oleh DSVN.

Brand pakaian premium asal Bandung ini tergolong sudah menjadi pemain lama sebagai produsen pakaian berkualitas untuk anak-anak muda. Brand ini menghadirkan berbagai jenis model pakaian yang dapat dijadikan inspirasi bagi para anak-anak muda. Sehingga, mereka dapat bereksperimen dengan gaya streetwear sesuai dengan kepribadian dan tetap sedap dipandang mata.

Sebelum menjadi DSVN, produsen pakaian ini juga sudah pernah berkiprah di bidang konveksi sejak tahun 1995. Pengetahuan yang didapatkan dari perusahaan sebelumnya membuat brand ini dapat menghadirkan berbagai model pakaian streetwear pria yang nyaman, modis, dan tentunya dapat bersaing dengan brand pakaian modern lainnya.

Produk Pakaian Unggulan

DSVN merupakan brand pakaian yang memproduksi beraneka macam model pakaian bergaya streetwear. Setiap model pakaian yang ditawarkan memiliki model yang selalu update dan mengikuti minat anak-anak muda. Produk pakaian DSVN terbagi menjadi beberapa kategori yang bisa Anda pilih. Tidak hanya menawarkan kaos T-Shirt dan oversized tee, DSVN juga menawarkan berbagai model jaket hoodie dengan desain kekinian.

Jaket hoodie tersebut juga terbuat dari bahan cotton fleece yang tebal namun tetap terasa halus dan nyaman di kulit. Anda juga bisa memilih jaket dengan model dan material yang lain untuk melengkapi penampilan.Tak hanya menawarkan berbagai jenis T-Shirt dan jaket, DSVN juga meluncurkan berbagai produk aksesoris untuk membuat Anda semakin terlihat bergaya.

Anda dapat membeli topi baseball dengan variasi desain motif dan warna yang disesuaikan dengan selera. Selain itu, DSVN juga menawarkan produk tas pinggang atau waist bag modis untuk melengkapi penampilan. Bahkan, Anda juga bisa membeli produk tas selempang berdesain mewah dan terbuat dari material Cordura di bagian luar dan polyester di bagian dalam. DSVN juga sangat dikenal dengan berbagai produk sepatu berkesan sporty.

Sejauh ini, DSVN sudah meluncurkan 2 produk sepatu kets andalannya, yaitu Infinity dan Black Pearl. Infinity adalah sepatu kets yang sporty dan hadir dengan warna dasar putih yang dilengkapi dengan sedikit aksen warna merah. Logo nama DSVR terpampang dengan font besar berwarna hitam di sisi sebelah kanan. Sedangkan, Black Pearl memiliki warna dasar hitam dengan torehan warna cokelat dan putih. Sehingga, membuat sepatu ini semakin terlihat bergaya.

Kelebihan Produk

DSVN bisa dibilang merupakan brand yang didirikan oleh anak muda Bandung dan dipersembahkan untuk seluruh generasi muda di Indonesia. Brand ini memang berfokus pada produksi pakaian streetwear yang kebanyakan menjadi gaya berpakaian laki-laki.

Namun, semua produk pakaian yang ditawarkan cenderung bersifat Unisex. Alias, baik pria maupun wanita dapat bergaya dengan mengenakan baju-baju tersebut. Keunggulan lainnya adalah, semua produk baju dan aksesoris yang ditawarkan tidak hanya lengkap.

Tetapi, Anda juga akan dimanjakan dengan kualitas materialnya. Produk kaos T-Shirt dan oversized tee dari brand ini misalnya, terbuat dari material kain katun berkualitas premium yang dapat menjaga kenyamanan Anda. DSVN juga menyediakan panduan ukuran atau size guide.

, Anda dapat memperoleh produk pakaian dari brand ini yang terasa pas dan nyaman di badan.Sudahkah Anda menemukan produk DSVN yang sesuai dengan keinginan? Untuk brand pakaian yang berkelas, harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk DSVN terbilang cukup terjangkau.

Terlebih lagi, jika Anda melakukan pembayaran menggunakan metode NantiAja. Metode pembayaran terbaru ini menawarkan kebebasan dalam membayar angsuran biaya hingga sebanyak 4 kali. Anda juga tidak akan dibebani oleh tambahan bunga. Bergaya dengan model berpakaian dari DSVN pun dijamin akan terasa lebih ramah di kantong.

Kembali ke list