5 Mini Sling Bag Merek Lokal Ini Cocok Jadi Pelengkap OOTD Kamu

2 weeks ago

Sling bag jadi pilihan mudah kalau mau pakai tas yang keren dan fungsional. Pakai sling bag juga lebih aman karena disilangkan di tubuh kita. Jadi barang bawaan kita yang penting seperti ponsel dan dompet bisa tersimpan aman. Selain itu, beban yang dibawa juga terasa lebih ringan karena desainnya yang menyilang. Nah, untuk hang out dan keperluan lainnya, paling nyaman pilih mini sling bag.

Model tas mini sling bag tak hanya praktis, tapi mudah dipakai dan bikin penampilan terlihat keren pula. Sekarang sudah banyak merek tas lokal yang hadir dengan sling bag dalam berbagai ukuran. Mau tahu apa saja merek yang terbaik? Ini dia 5 merek mini sling bag lokal yang pas banget jadi pelengkap OOTD kamu.

Artch

Penggemar merek fashion lokal biasanya sudah tak asing dengan merek yang satu ini. Artch Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2010 dan produknya sudah banyak digunakan, bahkan jadi kebanggaan banyak konsumennya. Awalnya merek ini menggunakan nama ARTCHITECT, tapi kemudian dipersingkat jadi Artch saja.

Pilihan model tas Artch variatif banget. Kalau suka mini sling bag, salah satu andalannya adalah Demano yang harganya Rp 99.000. Kamu bisa pilih warna hitam yang lebih netral. Tas ini terbuat dari bahan polyester yang tahan air. Sedangkan bahan puringnya terbuat dari Torin Sabet yang juga tahan air. jadi aman kalau bawa air di bagian dalam. Ukuran tasnya 16 x 2 x 22 cm dengan panjang tali 120 cm.

Sedangkan untuk mini sling bagwanita, salah satu pilihannya ada Mini Gata. Seri ini tersedia dalam berbagai macam warna, tapi yang paling seru adalah Mini Gata Tosca. Tas selempang ini berukuran 21 x 10 x 26 cm, dengan panjang tali selempang 120 cm. Bahan luarnya juga terbuat dari poliester, sedangkan bahan dalamnya terbuat dari Torin Sabet yang sama-sama tahan air. Dapatkan Mini Gata dengan harga Rp 155.000.

Papersmooth

Kalau lagi bingung cari mini sling bag pria yang berkualitas tapi harganya terjangkau, sekarang tak perlu bingung lagi. Coba cek Papersmooth, merek fashion asal Bandung yang selalu hadir dengan berbagai produk bergaya kasual dan kekinian. Temukan berbagai macam tshirt, sweatshirt, celana pendek, sandal dan berbagai aksesoris keren di sini.

Pastinya, untuk melengkapi tampilan trendi, Papersmooth juga menyediakan tas yang cocok untuk acara santai. Khusus untuk mini sling bag pria, salah satu pilihannya adalah Sling Bag Hemp yang tersedia dalam 2 varian warna yaitu grey dan navy. Bagian luarnya terbuat dari cordura ditambah detail bordir logo Papersmooth di bagian depan. Penutupnya menggunakan kancing magnet. Harga tas ini Rp 75.000.

Pilihan selanjutnya adal Sling Bag Cayman yang tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu black, navy, d’grey, dan army. Tas yang terbuat dari kain kanvas ini bisa dijadikan tas pinggang dan tas selempang. Di bagian depannya juga ada bordir logo Papersmooth. Modelnya simpel banget, jadi mudah dipadukan dengan berbagai warna dan model outfit.

Ginsoo

Meski namanya terdengar Korea banget, tapi Ginsoo Bags adalah merek tas asal Jakarta. Penamaannya memang diambil dari bahasa Korea. ‘Gi’ artinya proses menjadi, dan ‘Soo’ artinya besar atau agung. Jadi, Ginsoo adalah proses menjadi besar, di mana merek ini menghargai proses, perjalanan dan petualangan yang ada di depan mata.

Produk keluaran Ginsoo ditujukan untuk wanita modern. Salah satu andalannya adalah tas selempang mini wanita seperti Ginsoo 33 Belt/Crossbody Bag. jadi tas kecil ini bisa dipakai seperti ikat pinggang dan bisa juga dijadikan tas selempang. Ukurannya 18.5 x 7 x 14 cm. Bahannya terbuat dari kulit sintetis yang sepenuhnya dibuat sendiri di laboratorium Ginsoo.

Menariknya, bahan tas Ginsoo vegan friendly, jadi lebih ramah lingkungan. Pastinya jadi pertimbangan buat kamu yang mulai memilah-milah barang supaya tak menghasilkan lebih banyak sampah yang merusak lingkungan. Tas Ginsoo 33 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 658 ribuan.

Denali

Satu lagi pilihan merek tas lokal yang kualitasnya keren banget. Ada Denali yang hadir dengan tas selempang mini pria terbaik. Coba deh pilih Caesar Waist Bag Dark Blue. Tas yang dibanderol seharga Rp 399 ribuan ini bisa dijadikan tas pinggang dan tas selempang. Bahannya terbuat dari kombinasi kulit sapi Jawa giling dan kanvas berkualitas. Bagian gespernya terbuat dari logam yang premium dan kuat.

Ada juga Diesel Waist Bag yang dipasarkan seharga Rp 359 ribuan. Tas pinggang yang bisa dijadikan tas selempang ini terbuat dari bahan polyester tahan air yang dipadukan dengan kulit sapi asli untuk beberapa detailnya. Sedangkan bagian dalam tas dilapisi dengan kain nilon 500D. Tasnya ringan, jadi nyaman dipakai seharian.

Kalau mau ukuran yang agak besar sedikit, ada Denali Nicholas Messenger yang harganya Rp 649 ribuan. Tas ini terbuat dari kain kanvas pilihan yang tahan air dan paduan kulit sapi asli. Di bagian dalamnya juga dilapisi dengan nilon 500D. Warna coklatnya keren, mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit kamu. Tas ini cocok untuk kasual maupun ke kantor.

Newlight Bags

Newlight adalah merek asal Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Merek ini hadir dengan berbagai item fashion yang trendi dan kasual. Cocok buat dipakai sehari-hari, baik oleh pria maupun wanita. Khusus untuk Newlight Bags, pilihan modelnya lengkap. Mulai dari tas ransel, tas pinggang, dan tentu saja tas selempang mini.

Salah satunya ada Tas Mini Messenger / Selempang Newlight – Flores Series Blue Azzure yang dibanderol seharga Rp 239.000. Tas ini dimensinya 25.5 x 18.5 x 6 cm. Bahannya terbuat dari paduan silikon dan rubber yang ringan, lalu dikombinasikan dengan premium faux leather untuk beberapa detailnya. Di bagian depan ada kantong kecil yang fungsional.

Pilihan lainnya ada Newlight Sling Bag Borneo Series – Charcoal Black yang harganya Rp 279.000. Tas ini terbuat dari paduan bahan Reflective Camouflage PVC dan Superfine Polyurethane Leather. Sedangkan jahitan dalamnya menggunakan benang nilon yang kuat dan tahan lama. Tas berukuran 33.5 x 21 x 6 cm ini terdiri dari kompartemen utama, 1 lubang earphone, 1 tempat powerbank, dan 1 kantong depan.

Ternyata mini sling bag produksi merek lokal tak kalah menarik dan berkualitas dari merek impor, kan? Pastikan pilih sling bag yang bahannya kuat dan tahan lama. Selain itu perhatikan juga ukurannya. Pilih yang sesuai kebutuhan. Untuk model dan warna, tinggal sesuaikan saja dengan selera kita. Oh ya, kelima merek di atas mudah didapat melalui aplikasi NantiAja dan kamu cuma perlu bayar 25% dari harga asli. Yuk, download dan belanja sekarang!

Kembali ke list