8 Brand Kaos Kaki Lokal dengan Desain Unik yang Menarik

2 weeks ago

Fungsi utama kaos kaki memang sebagai pelindung kaki dari debu, polusi dan kotoran lainnya. Pakai kaos kaki sebelum pakai sepatu membantu agar kaki kamu terbebas dari jamur dan bakteri. Selama kaos kaki dalam keadaan bersih, kaki jadi lebih sehat. Tapi sekarang fungsi kaos kaki tak hanya itu saja, lho. Banyak kaos kaki lokal trendi yang bakal bikin kamu tertarik!

Buat kamu yang fashionista dan detail banget kalau sudah bicara outfit, sampai ke pemilihan kaos kaki. Harus tahu berbagai merek kaos kaki lokal yang menarik ini. Tak hanya berkualitas, tapi desain yang dihadirkan juga unik banget. Tak perlu penasaran lagi, ini dia kedelapan mereknya.

Pattern Goods

Rekomendasi merek kaos kaki lokal terbaik berikutnya adalah Pattern Goods. Sesuai dengan namanya, kaos kaki yang dihadirkan memang bermotif. Pilihan motifnya beragam, ada yang mengambil nuansa etnik dan ada yang klasik. Yang pasti, semuanya menarik dan bisa bikin tampilanmu jadi makin bergaya setiap hari.

Kaos kaki Pattern Goods cocok dipakai oleh pria maupun wanita. Bukan cuma gaya saja, tapi kaos kaki Pattern Goods juga nyaman banget dipakainya karena terbuat dari bahan katun Combed 20s. Teksturnya lembut dan halus di kulit. Ada paduan bahan nilon juga, jadi lebih mudah menyerap keringat kalau suhunya lagi cukup panas.

Kamu bisa pilih berbagai macam motif dari Pattern Goods. Misalnya AMBLE X PATTENT, Solid Series, The Signature Series, Indigo Project Series, Em Casa Series, dan lain-lain. Harganya? Mulai dari Rp 50 ribu – Rp 180 ribuan.

Voria

Tahu nggak sih, ada brand kaos kaki lokal yang sudah diimpor ke berbagai negara tetangga seperti Brunei Darussalam, Malaysia dan Australia? Namanya Voria. Merek ini populer karena bahannya yang berkualitas dan tahan lama. Terlebih lagi, motif yang dihadirkan pun cantik banget! Seperti lukisan, kaos kaki Voria hadir dengan motif abstrak, pola daun, atau gradasi dari berbagai macam warna.

Kamu bisa pilih model kaos kaki Voria standar atau yang terpisah antara jari jempol dengan keempat jari lainnya. Yang bikin merek ini makin unik lagi adalah, kamu bisa beli satuan alias sebelah saja. Jadi bisa pakai kaos kaki dengan motif yang beda untuk kaki kanan dan kiri! Untuk harganya, kaos kaki Voria dibanderol mulai dari Rp 48 ribu hingga Rp 114 ribuan.

Home Town Id

Buat yang suka motif tribal, harus banget coba merek kaos kaki lokal Home Town Id. Pola tribalnya menarik dengan berbagai macam pilihan warna. Tapi selain tribal, masih ada motif lain yang tak kalah seru. Misalnya tie dye, garis-garis, space, puzzle, dan masih banyak lagi.

Pilihan materialnya juga beragam. Kamu bisa pilih kaos kaki dari katun, nilon dan elastane. Semuanya nyaman karena teksturnya halus dan mudah menyerap keringat. Untuk harganya terjangkau banget yaitu Rp 35 ribuan saja.

Sinau

Penggemar motif etnik yang Indonesia banget, harus coba pakai kaos kaki dari merek yang satu ini. Sinau jadi rekomendasi kaos kaki lokal berikutnya yang menarik. Motif etnik dihadirkan dan jadi ciri khas Sinau. Tujuan Sinau adalah meneruskan warisan budaya Indonesia ke generasi muda, tapi sekaligus menunjang penampilan dengan motif etnik yang cantik dan diberi sentuhan modern.

Tak bakal kuatir terlihat kuno kalau pakai kaos kaki Sinau. Selain keren, bahannya juga nyaman banget. Kamu tinggal pilih kaos kaki Sinau yang terbuat dari katun, nylon, atau lycra. Untuk dipakai seharian, tetap lembut dan bisa menyerap keringat dengan baik. Pilihan warnanya pun beragam. Dapatkan kaos kaki Sinau dengan harga mulai dari Rp 50 ribu – Rp 199 ribuan.

Stay Hoops

Lagi cari kaos kaki brand lokal yang cocok untuk olahraga? Ada Stay Hoops yang dirilis sejak 2016. Bahan kaos kakinya terbuat dari katun, nilon, elastane dan spandex synthetic fiber. Karena itu nyaman banget untuk olahraga seperti sepak bola, basket, jogging, bersepeda, dan lain-lain.

Stay Hoops kerap berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan selebriti supaya desain-desainnya tetap menarik. Antara lain dengan Artmobb, Tim Nasional Basket Indonesia, Augie Fantinus, dan lain-lain. Kamu bisa dapatkan kaos kaki Stay Hoops dengan harga Rp 95 ribuan – Rp 119 ribuan.

A Good Foot

Buat yang suka warna-warni cerah, rekomendasi kaos kaki brand lokal yang tepat adalah A Good Foot. Merek ini hadir dengan berbagai motif. Suka motif abstrak, ada. Tapi yang paling populer adalah motif garis-garisnya dengan paduan berbagai warna cerah. Padukan dengan sepatu polos warna hitam atau putih, dijamin keren banget!

Pemilihan bahan kaos kaki A Good Foot pun tak main-main. Paduannya adalah katun Combed 57%, poliester, nilon, elastane dan natural rubber. Kaos kaki A Good Foot pun jadi lembut, super nyaman dan mampu menyerap keringat dengan baik. Untuk harganya dipasarkann mulai dari Rp 25 ribuan sampai Rp 225 ribuan. Oh ya, kaos kakinya bisa dipakai pria dan wanita.

Laine

Kamu penyuka fashion item yang bermotif hewan? Kalau begitu, harus cek brand lokal kaos kakiyang satu ini, Laine. Pilihan motifnya variatif banget. Mulai dari hewan yang menggemaskan seperti anjing dan panda, sampai hewan-hewan eksotis seperti kelelawar dan zebra. Pilihan warnanya juga beragam, sehingga cocok dipakai untuk pria maupun wanita.

Selain motif hewan, kamu juga bisa temukan motif kaos kaki Laine yang lain. Tak kalah menarik, ada motif garis-garis, motif etnik, dan masih banyak lagi. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan acara yang bakal kamu hadiri. Pastinya, Laine juga menggunakan benang dan bahan yang berkualitas supaya kaos kakinya tahan lama. Kisaran harganya mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 100 ribuan.

Staycool

Rekomendasi kaos kaki lokal brand yang pertama ini pasti disuka anak muda dan kamu yang berjiwa muda. Pilihan warnanya cerah-cerah dan motifnya menarik banget. Misalnya gabungan motif zebra, jerapah dan cheetah dalam satu kaos kaki. Atau motif tribal yang keren dan motif abstrak dengan warna cerah.

Bukan Cuma fokus di motifnya saja, pemilihan bahan juga penting banget. Kamu bisa pilih kaos kaki Staycool yang terbuat dari Y Heel Counter, Reinforced Flat Toe Seam, Arch Support, Terry Knit Footbed dan lain-lain. Tiap bahan punya kelebihan masing-masing. Kisaran harga kaos kaki Staycool mulai dari Rp 85 ribuan hingga Rp 285 ribuan.

Kamu bisa mendapatkan kaos kaki Staycool melalui aplikasi NantiAja, lho. Cuma perlu bayar 25% dari harga asli bebas bunga. Metode pembayaran dengan cicilan sebanyak 4 kali sehingga lebih ringan dan fleksibel. Buruan download NantiAja dan belanja sekarang bayar nanti tanpa ribet.

Jadi sudah pilih brand kaos kaki lokal mana yang bakal kamu jadikan koleksi? Merek lokal sekarang sudah tak kalah dengan kualitas merek impor. Yuk, lindungi kaki kamu dengan kaos kaki lokal terbaik. Pastikan tetap trendi dengan pilihan motif yang keren!

Kembali ke list