Brand Baju Anak Ini Dijamin Bikin Si Kecil Terlihat Menggemaskan!

3 months ago

Baju anak memang terlihat menarik sekaligus menggemaskan. Sekarang, sudah banyak brand baju anaklokal yang menyediakan produk dengan model serta warna yang beragam. Gaya bajunya pun sesuai dengan usia dan style si kecil. Maka dari itu, anak-anak dapat terlihat trendi dan tetap sesuai dengan usianya.

Kalau kamu sedang mencari brand baju anak yang berkualitas, langsung saja simak rekomendasinya berikut ini

Kidzclusive

Kidzclusive merupakan sebuah brand fashion anak asal Bandung. Brand ini menjual pakaian anak dengan berbagai macam model. Kidzclusive menghadirkan koleksi kaus, celana, outerwear, serta satu set setelan baju dan celana anak. Produk Kidzclusive menggunakan material tebal yang sekaligus nyaman untuk si kecil.

Baju dari Kidzclusive memiliki ciri khas warna yang solid dengan tone lembut. Kemudian, bajunya juga colorful dengan menggunakan motif printed yang lucu. Motif print tersebut seperti gambar hewan, buah, mobil, hingga dinosaurus.

Kiddobaby

Kiddobaby juga merupakan brand baju anak terkenal di Indonesia. Brand lokal ini aktif menjual produknya di akun Instagram kiddobabystore, dengan 229 ribu followers. Kiddobaby juga memiliki website sendiri. Brand yang berdiri sejak tahun 2011 ini menjadi andalan para orang tua, termasuk para ayah dan ibu muda dengan si kecil yang masih bayi.

Produk yang tersedia beragam kategorinya. Tidak hanya produk baju anak saja, Kiddobaby juga menyediakan berbagai produk kebutuhan si kecil lainnya. Mulai dari produk perawatan anak, perlengkapan mandi dan tidur, peralatan makan beserta makanan sehatnya. Selain itu, ada juga baby gear seperti gendongan, kursi makan, obat dan vitamin, hingga barang-barang kebutuhan sang ibu pun tersedia disini.

Lavish Kidz

Lavish Kidz adalah brand baju anak lokal berikutnya. Menjadi brand fashion anak yang mengutamakan style kekinian, Lavish Kidz juga menghadirkan produk grosir dengan desain dan motif yang tentunya tidak pasaran. Kamu juga bisa menjadikannya pilihan terbaik untuk memulai bisnis baju anak, dimana bisa mendapat penghasilan tambahan meskipun stay di rumah saja dengan menjadi reseller.

Baju anak dari Lavish Kidz terlihat menggemaskan dengan nuansa kasual. Bajunya tersedia dengan kategori atasan kaus anak full print, bawahan jogger pants full print, dan aksesori hijab anak full print. Pilihan warnanya yang soft tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan. Motif print yang tersedia juga tak kalah lucu, seperti bulan sabit, hewan, buah-buahan, dan gambar print lainnya dengan gaya kekinian.

Zakkel Kid

Selanjutnya ada Zakkel Kid. Brand ini menghadirkan produk aksesori seperti topi bayi, serta khususnya perlengkapan seperti carrier gendongan hingga selimut. Kamu bisa memilih produk yang cocok untuk si kecil sesuai dengan kebutuhannya.

Carrier memiliki fungsi penting terutama bagi para ibu, karena digunakan untuk menggendong buah hati. Ada model carrier gendongan standar hingga ring sling yang nyaman sekaligus trendi. Brand baju anakyang sudah ada sejak tahun 2016 ini memastikan kualitas dan keamanan bagi orang tua dan anak. Produk Zakkel Kid dapat ikut mempererat ikatan antara orang tua dan si kecil.

Itu tadi merek baju anak lokal unggulan yang menjadi kesukaan para orang tua. Produknya digemari karena selalu mengikuti tren kekinian dengan model dan desain yang stylish. Kemudian, yang terpenting yaitu produknya mengutamakan kenyamanan si kecil. Mulai dari material yang digunakan, sampai dengan model baju.

Rekomendasi Brand Baju Anak Lokal Favorit

Selain brand yang telah kamu simak barusan, masih ada lagi brand lokal dengan kualitas produk yang sama-sama bagusnya. Berikut rekomendasi brand baju anak terbaik untuk si kecil:

Little Bathi

Little Bathi merupakan brand lokal dengan produk baju anak yang dirancang dengan warna-warna cerah. Brand ini menghadirkan koleksi pakaian anak untuk usia 6 bulan hingga 6 tahun. Desain Little Bathi juga bervariasi, selain menggunakan warna cerah, desainnya pun unik dan menarik.

Model pakaian Little Bathi punya keunikan tersendiri serta motif yang menggemaskan, apalagi ketika dipakai oleh anak-anak. Baju anak dengan gaya cerah ceria ini cocok dikenakan untuk acara santai seperti jalan-jalan. Koleksi pakaian dari Little Bathi bisa dibawa pulang dengan harga mulai dari Rp100 ribuan.

Boho Panna

Sebelumnya, brand baju anak ini bernama Boho Baby. Produk yang disediakan brand lokal ini adalah daily wear yang dipakai sehari-hari, serta dilengkapi dengan kualitas yang bagus. Mulai dari bahan yang digunakan, harga yang terjangkau, hingga desain yang dipakai untuk setiap produk bajunya.

Koleksi Boho Panna memiliki ciri khas yaitu menggunakan warna earth tone untuk setiap lini produknya. Selain itu, brand lokal ini sudah memasarkan produk hingga ke pasar internasional. Boho Panna menyediakan koleksi baju bayi seperti atasan, dress, celana, baju tidur, serta aksesori bayi dan anak. Produk Boho Panna tersedia dengan harga mulai dari Rp60 ribuan.

Petite Market

Brand lokal Petite Market khusus mendesain baju anak perempuan. Desainnya unik serta cocok untuk si kecil yang gayanya quirky. Petite Market menghadirkan baju-baju dengan model potongan unik, seperti drapery serta aksen pom-pom yang semuanya terlihat menggemaskansaat dikenakan si kecil.

Koleksi pakaian dari Petite Market terdiri mulai dari dress, celana panjang, hingga outer. Segala jenis pakaian yang dipasarkan dijamin akan membuat si kecil nyaman beraktivitas, serta aktif bergerak. Kamu bisa membawa pulang koleksi baju dari Petite Market dengan harga mulai dari Rp60 ribuan.

Mahika Kids

Mahika Kids adalah brand lokal kepunyaan selebgram Rachel Vennya. Koleksi pakaiannya adalah baju anak laki-lakidan perempuan. Produk bajunya semua adalah handmade dan dibuat dengan menggunakan serat berkualitas terbaik. Maka dari itu, baju anak Mahika Kids nyaman dikenakan si kecil.

Selain itu, konsep bajunya dirancang dengan warna-warna earth tone. Pilihan warna tersebut membuat pakaian anak ini terlihat soft dan trendi. Bajunya pun bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Untuk si kecil, kamu bisa memiliki koleksi baju Mahika Kids dengan harga mulai dari Rp100 ribuan.

Booyah Kids

Booyah Kids adalah brand lokal dengan produk baju untuk bayi dan anak-anak berusia 0 sampai 10 tahun. Kelebihan brand yang satu ini yaitu mempunyai sertifikat SNI dan OEKO-TEX. Brand Booyah Kids memakai konsep model pakaian yang nyaman dipakai oleh anak-anak.

Koleksi bajunya didesain dengan potongan simpel tapi terlihat cute. Ketika anak-anak memakainya, penampilan mereka akan terlihat menggemaskan. Koleksi Booyah Kids juga selalu mengikuti tren terkini. Baju anak Booyah Kids bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp60 ribuan.

Itulah beragam brand baju anak lokal dengan kualitas tinggi. Setiap brand memiliki ciri khas serta kelebihan yang membuat masing-masing unik. Si kecil jadi tampil stylish di setiap aktivitasnya sehari-hari. Kamu juga bisa belanja dengan nyaman tanpa khawatir soal harganya, sebab ada NantiAja Paylater. Tinggal atur sendiri saja jumlah angsuran yang akan dipilih, bisa sampai 4 kali bayar tanpa bunga. Menyenangkan, bukan?

Kembali ke list