Ide Hadiah untuk Ibu, Dijamin Bikin Riang Gembira!

3 weeks ago

Ibu adalah sosok yang spesial bagi kita. Di berbagai momen istimewa bagi ibu, kita pasti ingin memberikan hadiah untuk membahagiakannya. Mulai dari hari ulang tahun, peringatan hari pernikahan, hari ibu, hari raya, atau bahkan kapan saja. Namun, seringkali terjadi kehabisan ide hadiah untuk ibu.

Kalau bisa, pilih kado yang sesuai dengan selera dan kesukaan ibu agar jadi lebih spesial dan menyenangkan untuknya. Kalau lagi bingung cari ide hadiah untuk ibu kali ini, yuk intip beberapa rekomendasi di bawah ini. Siapa tahu cocok dengan yang selama ini kamu cari.

Dress

Di deretan pertama ide kado untuk ibu, ada dress atau baju terusan. Buat ibu-ibu yang suka tampil anggun dan feminin, hadiah dress adalah pilihan yang tepat. Dress sangat fleksibel, karena ada berbagai macam model dan bahan yang cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Namun, ada juga bahan dan model lebih cocok dipakai untuk momen spesial, seperti acara yang resmi.

Sesuaikan model dress dengan gaya personal ibu. Ada yang lebih suka pakai dress midi yang panjangnya sebetis, ada juga yang lebih suka pakai dress yang panjangnya di bawah lutut. Lalu, tak sedikit juga yang lebih suka pakai dress sepanjang mata kaki atau yang pas di menutupi kaki. Untuk motif dan warnanya, pilihan dress pun sangat beragam.

Salah satu merek lokal yang menawarkan dress cantik berkualitas adalah Ria Miranda. Merek ini pertama kali dirilis tahun 2009 di Jakarta oleh Indira Miranda, yang merupakan lulusan dari sekolah fashion Esmod. Dress ria Miranda dikenal lembut dengan sentuhan feminin. Di antaranya ada seri Putiah Set Sandshell, Jalito Dress Grayish Pine, Mangalun Dress, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 148 ribuan – Rp 2.35 jutaan.

Tunik

Untuk para ibu yang lebih suka pakai item fashion longgar tapi tetap cantik menarik, tunik bisa jadi salah satu pilihan. Ini pun bisa jadi ide kado untuk ibu mertuayang tepat. Tunik tersedia dalam berbagai model dan warna. Ada yang lebih cocok untuk kesempatan kasual, ada juga yang lebih cocok dipakai di acara formal. Sesuaikan saja bahan dan warnanya supaya tak salah pilih.

Untuk pilihan tunik yang trendi dan bergaya kekinian, bisa pilih dari merek lokal Hijabchic. Berdiri tahun 2013, merek ini membawakan desain chic, tapi tetap mengedepankan kenyamanan, sehingga pemakainya bisa tampil nyaman dan percaya diri.

Dapatkan model tunik kasual hingga formal di Hijabchic. Untuk gaya santai, misalnya bisa pilih Vika Pink Joyful Tunic yang dibanderol seharga Rp 319 ribuan. Dengan gaya kemeja longgar, tunik bermotif bunga-bunga dengan warna ceria ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Lalu untuk formal ada Fahima Mocca Tunic yang harganya Rp 749 ribuan. Detail tumpuknya dipadukan dengan celana Palazzo pasti bikin penampilan para ibu makin menawan!

Aksesoris

Orang bilang, perhiasan adalah sahabat baik wanita. Hampir semua ibu-ibu suka dengan perhiasan. Karena itu, ide hadiah yang cocok untuk ibu selanjutnya adalah aksesoris. Ragam aksesoris sangat luas. Bisa pilih cincin, gelang, kalung, anting, giwang, hingga bros. Pilih aksesoris yang sering dipakai ibu, atau justru yang belum dimiliki ibu supaya jadi kado yang lebih spesial.

Dapatkan aksesoris yang berkualitas dari Aurum Lab. Ini adalah merek perhiasan lokal yang kualitasnya sudah tak diragukan dengan koleksi perhiasan variatif. Aurum diambil dari bahasa Latin yang artinya emas. Au sendiri juga simbol periodik dari senyawa kimia emas. Sedangkan Lab tentunya merupakan tempat bereksperimen. Aurum Lab bereksperimen dengan emas dan hadir dengan produk indah berkualitas tinggi.

Untuk kalung yang simpel misalnya ada Diora Gold Necklace yang harganya Rp 1.6 jutaan, untuk penyuka emas putih, atau Butterfly Gold Necklace yang harganya Rp 1.5 jutaan untuk penyuka warna kuning emas. Sementara untuk gelang, misalnya ada Cerellua Pearl Gold Bracelet yang harganya Rp 770 ribuan atau Keyra Pearl Gold Bracelet yang dipasarkan seharga Rp 1.28 jutaan.

Jam Tangan

Jam tangan saat ini fungsinya lebih ke aksesoris yang melengkapi tampilan fashion secara keseluruhan. Banyak jenis dan model jam tangan yang bisa didapat saat ini. Mulai dari analog yang klasik dan tak lekang oleh waktu atau jam tangan digital yang lebih modern. Ada juga yang desain yang memadukan keduanya.

Jam tangan juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk ibu ulang tahun, terutama yang suka dan terbiasa untuk pakai jam tangan setiap harinya. Pilih jam tangan yang modelnya sesuai dengan gaya personal sang ibu. Buat yang lebih suka gaya kasual, jam digital modern atau jam analog dengan tali karet yang warna-warni bisa jadi pilihan. Tapi untuk yang suka gaya resmi, bisa pilih jam tangan bracelet yang terbuat dari stainless steel.

Salah satu pilihan merek jam berkualitas nan unik yang bisa diandalkan adalah Bono Watch. Merek ini memadukan ide dari fashion, budaya, dan gaya hidup untuk menghadirkan model jam tangan terkini. Bono Watch dikenal dengan modelnya yang simpel tapi tetap mempertahankan ciri khas elegan.

Untuk kado para ibu yang suka gaya simpel, bisa pilih Bono Watch Mecca Milanese Dark Black yang harganya Rp 300 ribuan. Ini adalah jam tangan dengan kepala bulat uang keseluruhannya berwarna hitam. Ada juga Bono Watch Siena Milanese Dark Rose Gold yang harganya Rp 330 ribuan. Kepala jamnya berbentuk kotak tapi dengan sisi-sisi yang lembut, unik bukan?

Sprei

Nah, kalau lagi bingung cari hadiah untuk ibu melahirkan, sprei bisa jadi pilihan hadiah yang pas banget. Bisa pilih beli sprei untuk tempat tidur bayi, bisa juga pilih sprei untuk tempat tidur si orang tua. Merek sprei lokal asal Sumedang, Jawa Barat, yang diberi nama Endless Love bisa jadi pilihan paling pas.

Endless Love kualitasnya sudah terbukti baik dan tahan lama. Koleksinya lengkap dengan berbagai n ukuran. Mulai dari ukuran 120 x 200, 180 x 200, Queen Size, dan King Size. Motifnya pun sangat beragam. di antaranya ada Abstract Edition dan Flower Edition.

Buat penggemar bunga, di antaranya ada sprei My Sharon ukuran 180 x 200 yang harganya Rp 118 ribuan. Sementara yang suka motif abstrak, bisa pilih My Granada ukuran 180 x 200 dengan harga Rp 128 ribuan. Kalau untuk anak-anak, ada My Pirates yang harganya Rp 128 ribuan.

Jadi sudah dapat hadiah untuk ibu ibu yang paling tepat? Jangan tunda lagi, belanja sekarang juga biar tidak kehabisan. Apalagi sekarang belanja makin mudah karena sudah ada NantiAja paylater. Dengan layanan ini, kamu cukup bayar 25% dulu dari harga totalnya. Lalu sisanya bisa dibayar 4 kali dengan tenor per dua minggu atau per bulan. Menariknya, penggunanya tak digunakan bunga sama sekali!

Kembali ke list