Ini Dia Kumpulan Baju Deus Wanita Buat Kamu yang Suka Tampil Kasual!

1 week ago

Hi, fashionista! Kamu yang peduli dengan penampilan pasti suka bermain dengan berbagai gaya dan juga beragam jenama fashion, baik dalam maupun luar negeri. Nah, kali ini ada satu merek pakaian kasual wanita kelas dunia yang akan membuat penampilanmu menjadi lebih modis dan berkelas yaitu Deus. Bernama lengkap Deus Ex Machina, baju Deus wanita memberikan nuansa baru pada gaya berbusana kamu sehari-hari.

Pasalnya, brand yang terinspirasi dari motor asal Australia ini berkreasi dengan menghadirkan sentuhan yang lebih girly sehingga kamu dapat tampil santai namun tetap manis. Menariknya, kamu dapat menggunakan semua produk Deus wanita di hampir semua acara mulai dari kuliah, kantor, bahkan liburan bersama teman dan keluarga. 

Berada di tengah circle bergengsi pun bukan masalah karena desain Deus terbilang simpel namun elegan. Kelas yang ditunjukkan juga tercermin dari harga baju Deus wanita yang dibanderol mulai 300 ribuan. Kira-kira item Deus apa saja yang wajib kamu punya? Yuk, intip bocoran koleksinya di bawah ini:

Kaos

Koleksi Deus pertama yang wajib kamu coba adalah kaos. Kaos Deus secara umum memiliki desain yang simpel sehingga cocok untuk berkegiatan santai seperti jalan-jalan atau liburan. Selaras dengan konsep yang kasual, maka pilihan warnanya juga cenderung light dan gampang dipadukan dengan outfit warna apapun. Beberapa warna kaos yang mendominasi adalah putih, navy, hitam, kuning, dan coklat.

Kaos Deus wanita sebagian besar tersedia dengan model lengan pendek yang sempurna untuk beraktivitas sehari-hari. Untuk kamu yang lebih suka dengan kaos lengan panjang atau opsi untuk para wanita berhijab, jangan khawatir sebab ada sejumlah koleksi baju Deus lengan panjang yang tidak kalah menarik. 

Dan bicara soal bahan, tak perlu ditanya karena Deus pasti menggunakan yang terbaik. Misalnya saja untuk produk kaos, Deus memanfaatkan kombinasi 50% katun dan 50% katun daur ulang yang bukan hanya adem, namun juga ramah lingkungan. Harga baju Deus wanita original di lini kaos dibanderol mulai dari 390 ribuan hingga 500 ribuan.

Tank Top

Lini produk kedua adalah tank top. Untuk kamu yang hobi berpenampilan super santai untuk main ke pantai atau sekedar menghabiskan waktu senggang di rumah, perlu mencoba Waverley Tank. Produk ini adalah tank top dengan model longgar atau oversize yang membuat gayamu lebih gaul dan terkesan rebel, dimana hal inilah yang menjadi daya tarik.

Seperti produk sebelumnya, untuk Waverley Tank ini, Deus juga menggunakan material terbaik yaitu kombinasi antara bahan katun yang dingin dan menyerap keringat dengan hemp yang cukup elastis, sehingga dapat mengikuti bentuk tubuh. Tank top Deus tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti putih, hitam, dan abu-abu. Untuk harganya, baju Deus perempuan ini ditawarkan mulai 395 ribuan saja.

Shirt

Selanjutnya, Deus juga punya koleksi shirt alias kemeja. Jangan salah, Deus tidak mungkin membuat penampilanmu kelihatan cupu karena mengenakan koleksi kemejanya. Jika melihat katalognya mungkin kamu akan tercengang dengan item yang dimiliki, misalnya saja Woman Radiant shirt. Deus yang merupakan jenama fashion anak muda sudah pasti memberikan sentuhan stylish yang penuh gaya pada penampilanmu, sehingga kemejanya sendiri dibuat dengan model crop.

Ya, kemeja crop Woman Radiant dari Deus cocok sekali untuk OOTD saat liburan atau pun berkegiatan santai. Dengan bahan rayon yang ringan dan adem, kamu bisa bebas beraktivitas bahkan di luar ruangan tanpa merasa gerah berlebihan. Untuk desainnya sendiri, Woman Radiant memiliki warna oranye cerah dengan printing bunga berukuran besar yang manis dipandang. 

Walaupun crop kemeja ini juga bisa digunakan sebagai baju Deus wanita hijab, misalnya saja dipakai untuk outer, atau kamu juga boleh bereksperimen dengan memakai manset badan di bagian dalam, sehingga tetap menutup tubuh dengan sempurna. Item ini ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu 440 ribuan.

Dress

Outfit wanita tidak akan lengkap tanpa kehadiran dress. Di lini ini, Deus memiliki satu item andalan yang laku keras di pasaran yaitu Woman Work Dress. Dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa dress kasual ini bisa digunakan untuk bekerja, atau pun kegiatan formal lainnya. Pasalnya, produk tersebut memiliki desain simpel dengan warna hitam yang bisa dipadukan dengan item fashion formal, seperti blazer crop maupun kardigan. Panjang bajunya yang menutup lutut juga menjadi nilai plus sebagai outfit kasual untuk bekerja maupun bertemu klien.

Deus mendesain dress ini dengan penuh kehati-hatian, sehingga hasil yang ditampilkan juga maksimal. Bahan yang digunakan adalah katun poplin murni yang memberikan kesan agak mengkilat untuk menciptakan tampak berkelas di tengah desain yang super simpel. Untuk aksen, Deus menambahkan kantong di bagian depan. Dengan model sleeveless kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis outer yang tidak kalah modis. Dress sebagus ini ditawarkan dengan harga 850 ribuan.

Rok

Kamu yang ingin berpenampilan feminin namun tidak terlalu girly dapat mengandalkan produk terbaik Deus yaitu Frankie Skirt. Rok bawahan yang terbuat dari bahan katun rip ini memiliki warna bernuansa army yang cocok dipasangkan dengan atasan seperti kaos bahkan tank top, yang juga bisa disertai kemeja crop dari Deus. Karakteristik bahan katun rip yang tebal, padat, namun ringan membuatnya nyaman dan aman dikenakan karena tidak menerawang.

Frankie Skirt memiliki panjang sebatas tulang kering yang berarti cocok juga untuk kegiatan semi-formal, dimana kamu harus menutup lutut. Dengan aksen rempel besar dan tidak rapat, gayamu terlihat lebih anggun seiring dengan langkah kaki. Seperti apa ya kira-kira ketika kamu kenakan? Daripada penasaran, buruan dapatkan produk Deus ini dengan harga 750 ribuan.

Overall

Pecinta overall angkat tangan! Item fashion ini memang tidak pernah gagal membuat kamu tampil chic di suasana kasual dan santai. Kabar baiknya adalah Deus juga punya koleksi overall yang pasti bikin kamu jatuh hati, yaitu Vada overall. Item ini memiliki warna indigo yang kelihatan seperti jeans gelap. Namun, jangan salah. Bahan yang digunakan oleh Vada bukanlah jeans kaku melainkan 100% katun bull twill yang tebal namun lembut sehingga nyaman digunakan untuk bergerak.

Untuk modelnya sendiri, Vada adalah overall pendek yang bagian bawahnya sepanjang paha saja. Overall ini memiliki tali pundak yang panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Item ini cocok kamu pakai ketika sedang bersantai bersama keluarga dan teman-teman atau saat berjalan-jalan. Vada bisa kamu dapatkan dengan harga 1.1 jutaan.

Topi

Yang terakhir, Deus punya aksesoris menarik buat kamu yaitu topi Woman Elaine Bucket. Dari namanya, kamu pasti tahu bahwa produk ini memiliki model bucket, topi dengan pinggiran lentur yang mengelilingi lingkar kepala, sehingga cocok untuk digunakan di luar ruangan. Dengan nuansa warna kehijauan, topi keren Deus ini bisa kamu padukan dengan berbagai outfit santai mulai dari kaos hingga rok.

Terbuat dari bahan katun rip berkualitas, Woman Elaine Bucket cukup tebal dan menyerap keringat. Ketika menggunakannya kamu dijamin tidak akan merasa gerah. Kekuatan bahan ini juga memungkinkannya untuk dibersihkan dengan mudah tanpa ada perlakuan khusus. Kamu bisa membawa pulang item ini dengan harga 630 ribuan.

Deus memang tidak ada matinya dalam menghadirkan gaya berbusana wanita kasual yang modern dan stylish. Harga yang terbilang lumayan mahal bukan masalah karena kamu bisa membayarnya dengan NantiAja Paylater. Atur sendiri jumlah angsuran yang kamu ambil hingga 4 kali tanpa bunga. Dengan begini, belanja produk bergengsi dari Deus jadi lebih mudah, kan?

Kembali ke list