Jangan Lewatkan Jam Tangan Lokal Terbaik Berikut Ini!

5 days ago

Saat ini, pakai jam tangan lebih mengarah ke melengkapi fashion, dibandingkan untuk fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu. Tapi tetap saja ada berbagai profesi yang memerlukan peran jam tangan, misalnya pilot, pramugari, pialang saham, pebisnis, dan masih banyak lagi. Karena itu kehadiran merek jam tangan lokal terbaik selalu disambut hangat.

Walau sudah ada smartphone yang lengkap dengan penunjuk waktunya, tapi smartphone bisa membuat kita tergoda untuk mengecek hal lain yang ada di dalamnya. Sedangkan, dengan jam tangan merek lokal terbaik, kita bisa lebih fokus. Jika kebutuhannya hanya mengecek waktu, maka kita bisa cek waktu saja tanpa harus mengintip notifikasi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, yuk simak beberapa jam tangan Indonesiayang keren berikut ini.

Bono Watch

Di deretan pertama ada Bono Watch, jam tangan lokal yang memadukan material stainless steel dan kulit. Desain Bono Watch dikenal simpel tapi tetap elegan. Merek ini lebih fokus memproduksi jam tangan untuk wanita, karena itu desainnya lebih terkesan feminin.

Salah satu serinya yang terlihat simpel dan elegan banget adalah Bono Mezza Milanese Rose Gold. Jam tangan berdiameter 34 mm ini dialnya berbentuk bulat, kacanya terbuat dari kristal mineral. Lingkarannya tegas tapi tetap anggun, dapatkan jam ini dengan harga Rp 336 ribuan.

Sedangkan kalau lagi cari yang bermotif, bisa pilih Bono Watch Siena Bloom Milanese. Dialnya berbentuk segi empat dengan sisi-sisi yang lembut. Bagian dalam dial ada motif bunga-bunga yang cantik banget. Dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp 371 ribuan.

Lima Watch

Berikutnya, brand jam tangan lokal yang layak masuk daftar belanjaan adalah Lima Watch. Saat ini, tiap produk Lima Watch didesain oleh Herman Tantriady yang sudah punya pengalaman di bidang desain grafis dan multimedia. Herman memulai karier sebagai desainer web di Singapura. Tahun 2002, Herman kembali ke Indonesia dan 3 tahun kemudian berhasil mendirikan perusahaan desainnya sendiri, Pomato Asia.

Pada tahun 2014, Herman menantang dirinya untuk memulai usaha jam tangannya sendiri. Lewat Lima Watch, Herman bekerja sama dengan rekan-rekan di bidang desain dari berbagai industri. Diantaranya adalah Ayang Cempaka yang fokus di pembangunan konkrit, serta Nerdmob yang merupakan ilustrator kelas internasional berbasis di Dubai dan Disney Indonesia.

Seri Lima Watch yang bisa kamu pilih adalah Meca, Zenga, Astronomer, PA:GI, dan SO:RE. Buat penyuka gaya simpel, pasti suka banget dengan Lima A Zenga Maple Gold Brown yang tampilannya clean. Jam tangan berdiameter 39 mm ini talinya terbuat dari kulit sapi asli, sedangkan kacanya terbuat dari kristal mineral. Dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp 1.59 jutaan.  

Pilihan seri jam tangan lokal terbaik dari Lima Watch lainnya adalah Automatic Meca 02. Ini adalah produk terbatas yang hanya diproduksi 99 item saja. Untuk ketahanan airnya mencapai 3 ATM. Jam tangan keren ini dibanderol dengan harga Rp 3.5 jutaan.

Nam Watch

Kalau kamu ingin jam tangan yang memadukan desain keren dan kualitas yang terjamin, Nam Watch adalah pilihan yang tepat. Merek ini didirikan sejak tahun 2014. Sejak awal, Nam Watch berkomitmen untuk menggunakan gaya modern dengan sentuhan tanah air yang khas dan pastinya desain minimalis yang keren.

Merek jam tangan lokal terbaik ini punya pilihan seri yang variatif banget. Di antaranya ada seri Martapura, Morotai, Natuna, Krakatoa, Mahameru, Mandala, Losari, Toba dan Nam x Buryamcer. Bahkan ada juga Star Wars Edition khusus buat para penggemar film Hollywood legendaris ini.

Buat penyuka gaya simpel, paling pas kalau pilih seri Martapura seperti NAM Martapura White MP002 yang dipasarkan seharga Rp 499 ribuan. Desainnya simpel banget dengan bagian dalam dial warna putih, sedangkan tali dan jarum jam berwarna hitam. Di bagian belakang ada motif Kebat asli dari Kalimantan, khususnya digunakan suku Iban Dayak di Kalimantan Barat.

Macht Watch

Kalau mau dapat jam tangan lokal brand maupun brand internasional yang berkualitas dan terjamin keasliannya, coba deh belanja di Macht Watch. Ini adalah toko khusus jam tangan yang menjual berbagai merek dengan kualitas asli. Kamu bisa langsung belanja jam tangan di gerai Macht Watch offline. Tapi kalau mau anti ribet, bisa juga kunjungi situs resmi Macht Watch.

Macht Watch mengklaim dirinya sebagai No. 1 Online Watch Store in Indonesia. Merek yang sering banget dicari konsumen di situsnya antara lain Alexandre Christie, Casio, Fossil, Tissot, Spinnaker, dan Seiko. Di Macht Watch kamu bisa belanja tiap hari mulai dari jam 07:30 – 23:59 WIB dari mana saja, praktis banget!

Beberapa produk terbaru yang hadir di Macht Watch saat ini adalah Seiko Prospex Solar Watch yang harganya Rp 3.94 jutaan. Ada juga Fossil Machine Men Green Dial yang dipasarkan seharga Rp 1.97 jutaan. Buat penggemar gaya simpel, ada Fjord Vendela Men Black Dial yang harganya Rp 694 ribuan.

Belanja jam tangan brand lokal dan internasional di Macht Watch sangat mudah! Kita bisa sesuaikan kategori yang diinginkan lewat jenis jam atau mereknya. Selain itu, bisa juga dapat gratis ongkos kirim dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Roodolph Watch

Pilihan terakhir jam tangan buatan Indonesia yang berkualitas adalah Roodolph Watch. Merek ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. Di merek ini, kamu bisa temukan jam tangan untuk pria dan wanita. Bisa juga pilih model yang unisex, jadi bisa dipakai semua gender. Roodolph Watch cocok banget kalau kamu penggemar desain artsy yang unik.

Untuk jam tangan pria, salah satu pilihan kerennya ada Roadpilot All Black yang harganya Rp 280 ribuan. Tali jamnya terbuat dari bahan nilon yang lentur sekaligus kuat dan tak mudah sobek. Jam tangan ini tahan air hingga 30 m, cocok buat kamu yang suka berpetualang. Kalau ada yang suka jam bermotif, ada Break the Norm Roodolph x Naufal Abshar yang harganya Rp 265 ribuan. Unik banget karena tali hitamnya bermotif dan dialnya bergambar prajurit Inggris.

Sementara untuk wanita, salah satu pilihannya ada Erudite Black Brown yang harganya Rp 275 ribuan. Diameternya 40 mm, jadi cocok juga dipakai pria. Desainnya minimalis banget, cocok dipakai di acara semi formal maupun kasual. Lalu ada Erudite Black Gold yang harganya Rp 270 ribuan. Talinya terbuat dari kulit yang tahan lama dan kuat. Jam tangan ini tahan air hingga 30 m.  

Mau beli jam tangan lokal terbaik, pastinya lebih mudah bayar pakai paylater. Belinya sekarang, bayarnya nanti. Pilih platform paylater yang terbaik dan terpercaya seperti NantiAja, maka transaksi kita dijamin aman. Atur sendiri belanjaan sesuai dengan kemampuan kita dan dapatkan berbagai barang kebutuhan dengan cara yang lebih mudah!

Kembali ke list