Kaos Deus Berikut Ini Bakal Bikin Kamu Terlihat Keren di Tongkrongan!

5 days ago

Penampilan merupakan salah satu aspek yang bikin kamu lebih percaya diri. Diakui atau tidak, ketika mengenakan barang branded maka kamu akan lebih sumringah dan berani menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya, apalagi ketika nongkrong dengan teman-teman. Biar tidak mati gaya, kami bisa memakai koleksi kaos Deus yang simpel tetapi tetap berkelas.

Deus Ex Machina atau yang biasa dikenal dengan nama Deus adalah jenama fashion asal Australia yang produksinya terinspirasi dari motor Deus. Walaupun awalnya lebih mirip gaya anak motor yang sangar dan garang dengan dominasi warna gelap, makin ke sini kaos Deus lebih terlihat anak muda banget. Bisa juga merangkul semua kalangan. Kaos Deus original tersedia dalam berbagai desain, model, dan warna yang tidak “berat” namun tetap bisa menyulap penampilanmu lebih keren.

Sebagai merek internasional, tidak heran bila kaos Deus Ex Machina dibanderol dengan harga yang lumayan. Harga yang ditawarkan mulai dari 300 hingga 500 ribuan. Belum lagi item original seperti jaket atau hoodie yang harganya bisa menyentuh 1 jutaan lebih. Tapi tenang saja, harga yang kamu bayarkan untuk membeli kaos Deus lengan panjang dan beragam produk lainnya sangat sebanding dengan kualitasnya. Jadi, kamu tidak akan malu atau kecewa dengan penampilanmu saat di tongkrongan favorit. Yuk, simak baju Deus apa saja yang seru untuk dipakai saat hangout bareng teman-teman.

Basic

Nongkrong tidak harus selalu membuat kamu tampil all out dan lengkap seperti hendak menghadiri acara spesial. Kadang, justru penampilan yang simpel apa adanya lebih nyaman dan terlihat keren. Dengan konsep mode seperti ini, kamu bakal suka dengan Deus basic. Misalnya saja tank top atau kaos oblong dengan desain sederhana dan warna netral, gampang dipadukan dengan bawahan apa saja.

Walaupun hanya sekedar tank top atau kaos, Deus tetap total dalam membuat desainnya. Untuk modelnya saja, bukan tank top biasa yang sering kamu lihat di mall. Tetapi menggunakan model oversize yang loose dan santai, sehingga kamu lebih nyaman untuk memakainya. Begitu juga dengan kaos Deus, modelnya dibuat lebih longgar dengan desain simpel dan anti ribet. Laki-laki maupun perempuan bakal suka dengan koleksi basic dari Deus.

Lengan Pendek

Kamu suka pakai baju lengan pendek? Deus juga punya nih, koleksi terbaru dari berbagai musim. Kalau kamu nyaman dengan kaos lengan pendek yang tidak terlalu longgar tapi juga bukan press body, Deus memiliki beberapa pilihan asyik. Kamu bisa pilih item seperti Address Bali atau Temple of Enthusiasm. Kedua kaos lengan pendek ini memiliki warna netral seperti hitam, putih, dan juga navy dengan logo Deus di bagian dada kiri.

Untuk outfit wanita, Deus juga memberikan kejutan dengan menghadirkan Left Feet Tee dengan lengan minimalis yang bisa bikin gerakan tanganmu bebas. Untuk desainnya, Deus memberikan “hiasan” berupa tulisan menarik yang menutupi bagian depan. Kaos lengan pendek ini cocok sekali buat kamu yang kurang suka penampilan polos tanpa ornamen sama sekali. Untuk warnanya, kaos tersebut tersedia dalam warna putih saja.

Lengan Panjang

Bisa tidak sih, perempuan berhijab pakai produk dari Deus? Bisa dong karena Deus juga menyediakan beberapa koleksi kaos dan kemeja lengan panjang yang keren juga cocok dijadikan OOTD. Walaupun memang pilihannya tidak sebanyak item lain seperti basic atau kaos lengan pendek, namun desain yang diusung tak kalah bagus. Opsi yang ada sudah lebih dari cukup untuk bikin penampilan lebih edgy dan gaul bersama hijabmu.

Salah satu kelebihan dari koleksi pakaian lengan panjang Deus adalah bahannya yang premium. Deus banyak menggunakan katun kanvas, katun rip, atau bahkan rayon yang dikenal adem dan dapat menyerap keringat dengan baik. Jadi, walaupun berlengan panjang kamu tidak akan merasa gerah saat nongkrong bareng teman-teman seharian. Bahkan, ketika siang saat matahari lagi terik-teriknya sekalipun. Untuk model tidak perlu ditanya. Deus memang tidak banyak bermain warna, namun desainnya yang simpel justru menjadi daya tarik. Selain itu, kaos Deus juga memudahkan kamu dalam memadukannya dengan hijab warna apapun.

Hitam

Warna hitam memang tidak ada matinya. Bukan hanya simpel dan memberi ilusi tubuh lebih ramping, hitam juga mudah sekali dipadukan dengan outfit model dan warna apapun. Konsep fashion dengan warna hitam ini bukan hanya untuk perempuan, tapi juga laki-laki, sehingga lebih bersifat universal. Deus yang terinspirasi dari motor dengan nama serupa seakan menunjukkan jati dirinya lewat produk kaos dan garmen lain dengan warna ini.

Kamu yang mungkin kurang suka dengan warna gelap seperti hitam tetap bisa menjadikan baju Deus sebagai item andalan ketika nongkrong. Pasalnya, warna ini selalu akur dengan shade lain, bahkan yang sangat bertolak belakang atau mencolok seperti kuning, oranye, hijau, dan lain sebagainya. Semua warna yang biasanya dihindari karena dianggap terlalu terang, bakal terlihat bagus ketika dikombinasikan dengan kaos Deus original hitam. Soal bahan, jangan ditanya lagi sebab Deus mengedepankan kenyamanan kamu saat memakai produknya.

Putih

Nah, yang terakhir adalah kaos Deus dengan warna putih. Baik lengan panjang maupun pendek, kaos putih Deus selalu bisa menarik perhatian karena gayanya yang sederhana namun tetap berkelas. Kesan tersebut terpancar karena bahan yang digunakan, misalnya untuk membuat kaos Young Jerk atau Adress Bali 2. Kedua kaos original Deus ini terbuat dari katun 100%. Maka tak heran jika sangat nyaman dipakai untuk nongkrong di segala waktu, tempat, dan suasana.

Menariknya, walaupun berwarna dasar putih kaos Deus tetap keren juga lho saat dipandang. Ini berkat ornamen kecil yang diberikan sebagai aksen tambahan, seperti logo Deus di dada sebelah kiri atau tulisan printing yang memenuhi bagian depan. Untuk membuat logo dan tulisan tersebut, Deus juga pastinya hanya menggunakan teknik dan tinta printing bermutu. Jadi tidak mungkin luntur atau pecah-pecah, bahkan sampai kamu bosan memakainya.

Kelebihan kaos putih yang utama yaitu mudah dipadukan dengan outfit model apapun, serta beragam warna seperti halnya kaos Deus hitam. Yang pasti, semua kaos putih dari Deus juga tidak menerawang. Sehingga, kamu bisa lebih tenang dan nyaman saat memakainya bahkan di bawah terik matahari. Jadi gimana? ingin segera melengkapi koleksi dari Deus, bukan?

Deus Ex Machina adalah salah satu brand pakaian anak muda terbaik. Walaupun terinspirasi dari motor Deus, jangan takut desain produknya kelihatan garang. Sekarang, semua produk Deus bisa digunakan oleh siapapun dengan berbagai latar belakang. Soal harga yang cenderung mahal, bukan masalah. Kamu tidak perlu menabung lama-lama buat membeli kaos Deus, sebab ada NantiAja paylater. NantiAja yang akan bantu memudahkan transaksi pembayaranmu sampai 4 kali angsuran, tanpa bunga! Jadi lebih ringan, kan? Belanja kaos Deus kini bisa kapan saja karena ada NantiAja!

Kembali ke list