Masih Bingung Mau Beli Baju Deus yang Mana? Lihat Ini Biar Kamu Tahu!

3 months ago

Percaya atau tidak, kepercayaan diri bukan hanya datang dari hati tapi juga dari penampilan. Artinya, mau tidak mau kamu harus memerhatikan pilihan busana yang dikenakan supaya sedap dipandang dan kepercayaan diri pun meningkat. Buat yang ingin bergaya kasual tapi tetap berkelas, baju Deus dapat menjadi pilihan sempurna.

Deus atau Deus Ex Machina adalah brand asal Australia yang terinspirasi dari motor Deus, jadi jangan kaget bila sebagian desainnya terkesan “anak motor”. Namun, bukan berarti produk Deus jadi terkesan sangar. Desain yang diangkat justru begitu ringan dan simpel. Sehingga, cocok untuk dipakai sehari-hari, baik untuk pria maupun wanita.

Disamping desain yang simpel, harga baju Deus terbilang eksklusif. Berkisar dari harga 300 ribu hingga 1 jutaan, membuat Deus terkesan berkelas dan hanya dipakai oleh kalangan terbatas. Yuk, intip koleksi baju merk Deus apa saja yang bisa bikin penampilanmu lebih up to date.

Varian Atasan

Kaos

Produk Deus pertama yang jumlahnya paling banyak karena paling populer adalah kaos. Memiliki desain dan model yang simpel, kaos Deus rata-rata didominasi oleh warna hitam, putih, biru gelap, coklat, atau pun army, yang mudah dikombinasikan dengan item fashion lainnya. Kaos Deus dibagi menjadi dua yaitu basic yang cenderung polos dan graphic.

Basic

Kaos basic bisa dibilang yang paling digemari oleh konsumen. Popularitasnya ini bukan tanpa alasan. Mengingat desain kaos basic yang sangat sederhana, sehingga lebih mudah dipadukan dengan outfit atau aksesoris apapun. Baju Deus hitam misalnya, dengan bahan katun rayon, pilihan warna dasar yang netral ini bikin pemakainya terlihat santai dan keren. Sama halnya dengan baju Deus putih, yang memberikan rona lebih terang pada pengguna, namun tetap netral dan dapat disandingkan dengan item tambahan lainnya.

Graphic

Beda lagi dengan kaos Deus graphic yang lebih ramai daripada versi basic, namun tetap cool dan anti norak saat dikenakan. Desain yang sekaligus menjadi ornamen dalam produk Deus ini memberikan kesan lebih berwarna, sehingga penampilanmu tidak datar atau membosankan. Untuk warna, kaos grafis Deus masih tetap didominasi oleh warna netral seperti putih, hitam, abu, biru tua, hingga coklat. Dengan pilihan warna ini, kamu yang suka bergaya bebas dan santai akan menemukan surga yang berkelas.

Kemeja

Selain kaos, Deus juga punya beberapa koleksi kemeja yang tidak kalah bagus, baik dari segi bahan maupun desain yang diusung. Deus yang merupakan merek global dan hanya memiliki beberapa cabang saja di Indonesia tentunya ingin memberikan pengalaman fashion terbaik, sehingga hanya menggunakan material nomor satu, termasuk untuk kemejanya. Tidak heran bila katun rip, katun poplin, dan juga rayon menjadi beberapa jenis material andalan.

Untuk desainnya, kemeja Deus bisa dibilang kasual, simple, namun tidak membosankan karena di setiap produknya selalu ada ciri khas yang bikin beda. Misalnya saja pada kemeja wanita berjenis crop yang didominasi oleh warna terang, seperti oranye dengan ornamen daun-daun besar yang memberikan gaya tropis ala pantai. Kamu yang selalu ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian akan jatuh cinta dengan kemeja Deus satu ini.

Jaket

Bicara soal fashion, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang jaket. Bukan hanya menghalau hawa dingin, nyatanya jaket juga ampuh untuk meningkatkan penampilan sehingga tampak lebih modis dan keren khas anak muda. Deus punya sejumlah koleksi jaket untuk pria dan wanita yang didesain apik, anti-mainstream. Salah satunya adalah coach jacket dari winter collection pria yang terbuat dari bahan katun kanvas. Jaket ini memiliki hoodie yang semakin menambah kesan gaul dan keren khas gaya anak muda. Warnanya yang hitam pekat cocok dipadukan dengan baju Deus apa saja.

Soal harga pastinya sebanding dengan kualitas. Deus tidak pernah main-main dalam memberikan produk terbaiknya. Harga yang dibanderol untuk setiap produknya tentu sesuai dengan model dan kualitas yang diusung. Untuk lini jaket misalnya, kamu bisa mendapatkannya mulai harga 700 ribuan hingga 1.1 jutaan.

Hoodie

Penggemar hoodie angkat tangan! Item ini memang juara, apalagi ketika kamu ingin bergaya santai tapi tetap fashionable. Deus yang memang ahlinya gaya kasual dan cool menciptakan berbagai jenis hoodie yang bakal cocok dikenakan oleh siapa saja. Bahan yang digunakan untuk membuat produknya juga tidak sembarangan, sehingga kamu tidak akan rugi sudah membayar mahal. Harga hoodie yang ditawarkan mulai dari Rp 900 ribuan, kemudian bak sulap, kamu bisa tampil stylish setelahnya!

Celana

Bukan hanya atasan seperti kaos atau kemeja, Deus juga punya sejumlah koleksi celana yang ekstra gaul dan super nyaman. Dengan model yang light namun tetap modis, kamu bakal malas pindah ke lain hati setelah kenal dengan celana dari Deus. Seperti lini produk sebelumnya, celana Deus juga dibagi menjadi beberapa kategori misalnya celana panjang dan celana pendek seperti di bawah ini.

Panjang

Gaya anak muda tidak selalu lekat dengan yang terbuka. Dengan celana panjang berkualitas yang bagus dan terkonsep, jelas kamu juga bisa lho tampil keren! Malah kelihatan lebih berkelas dan stylish. Deus punya beberapa model celana panjang yang menjaga kenyamanan sekaligus gaya berbusanamu. Di sini kamu bisa menemukan celana santai, seperti celana Leisure yang terkesan santai, hingga model celana pensil yang bikin kakimu terlihat jenjang.

Berbagai model celana panjang yang dipasarkan oleh Deus cocok dipadukan dengan atasan apapun. Sehingga, kamu tidak perlu bingung saat harus melakukan mix and match. Harganya masuk akal dan berbanding lurus dengan mutunya. Berkisar antara 400 ribuan sampai 700 ribuan, kamu dijamin puas dengan penampilanmu sendiri!

Pendek

Untuk beberapa acara santai, memakai celana pendek menjadi opsi paling nyaman karena bisa tetap terlihat keren. Untungnya, Deus juga punya koleksi celana pendek yang siap membuat kamu kelihatan bergaya bak model luar negeri. Menariknya, di sini bukan hanya celana pendek cargo atau chino saja yang tersedia. Celana lari dan celana santai dengan karet melingkar plus tali pinggang pun ada. Dengan begini kamu bisa kelihatan gaul dimanapun dan kapanpun, bahkan saat sedang bermalas-malasan di rumah. Harganya juga tidak jauh beda dengan koleksi celana panjangnya, yakni mulai 400 ribuan hinga 700 ribuan.

Sebagai merek ternama dunia, wajar jika Deus dibanderol dengan harga hingga jutaan. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa punya koleksi terbaik Deus karena ada NantiAja. Dengan sistem paylater NantiAja, kamu dapat menyelesaikan pembayaran dengan cara angsuran hingga 4 kali tanpa biaya admin maupun bunga. Dengan begini, kamu tidak harus kehilangan momen untuk bisa memakai item berkelas dunia. Yuk, belanja Deus sekarang juga!

Kembali ke list