Rekomendasi Sepatu Sneakers Lokal Pria Terbaik, Anti Mati Gaya!

5 months ago

Sepatu sneakers selalu jadi fashion item trendi dari masa ke masa. Karena itu banyak seri sepatu sneakers yang melegenda dan tetap digemari meski usianya sudah puluhan tahun. Saat ini, makin banyak merek sepatu sneakers lokal pria bermunculan. Soal kualitas sih tak perlu diragukan! Menyamai kualitas impor, nyaman dipakai seharian dan harganya lebih terjangkau!

Bermunculannya merek sepatu sneakers lokal pria sejalan dengan promosi Bangga Buatan Indonesia (BBI) dari pemerintah. Dengan memakai sneakers lokal pria, tak hanya berpenampilan trendi, tapi sekaligus membantu perekonomian negara dengan mendukung UMKM.

Merek Sepatu Sneakers Lokal  Pria Terbaik

Pastinya kamu ingin mendapatkan merek sepatu lokal yang terbaik agar dapat lebih tahan lama dan lebih baik kualitasnya. Ini dia rekomendasi sepatu sneakers lokal pria terbaik yang patut dilirik:

1. Milware

Berasal dari Bandung, Milware percaya penampilan merupakan kekuatan naluri yang terasah oleh waktu hingga akhirnya menjadi jati diri seutuhnya. Inilah yang membuat Milware selalu mengasah setiap ide desain sepatu untuk disempurnakan seiring jalannya waktu. Milware sangat mementingkan kualitas dalam tiap produknya, sehingga proses produksi ditangani oleh para profesional.

Menghadirkan sepatu terbaik adalah passion Milware agar konsumen terpuaskan. Merek ini ingin menonjolkan ciri khas tangguh, berani, tanpa batasan dan dapat diandalkan pada tiap sepatunya, agar dapat merepresentasikan kehidupan seorang pria. Milware ingin ikut serta dalam setiap langkah penggunanya.

Dengan hashtag #BeyondTheTrend, Milware berusaha hadir dengan sepatu yang tak hanya mengedepankan tren, tapi juga kenyamanan. Seri terbarunya adalah Kinu, sneakers dengan sol tebal yang nyaman. Di antaranya ada Kinu Dark Grey Men yang keren dan Kinu Tropical Men yang kasual.

2. Amble

Masih dari Bandung, merek sepatu sneakers lokal pria selanjutnya adalah Amble. Merek ini tak hanya hadir dengan sepatu pria saja, tapi juga sandal, tali sepatu, kemeja dan T-shirt pria. Amble juga kerap melakukan kolaborasi agar dapat hadir dengan tren terbaru yang segar. Di antara proyek kolaborasinya ada seri Seni Kanji, yang menggunakan seni tulis mandarin dengan bentuk yang indah.

Kolaborasi selanjutnya yang menarik perhatian banyak penggemarnya adalah seri sepatu bersama Onadio Leonardo. Ada dua pilihan sepatu yaitu Jasper Lite Vegan Black x Onadio Leonardo dan Carter Lite Vegan Black x Onadio Leonardo. Meski berkolaborasi dengan selebriti ternama, koleksi sepatu berkualitas ini dipasarkan dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

Amble menawarkan layanan terbaik untuk pelanggannya berupa kualitas sepatu yang terjamin. Selain itu ada garansi selama 3 bulan. Bila ada kerusakan atau kesalahan pengiriman, proses penukaran sepatu pun mudah. Metode pembayaran yang variatif juga jadi kelebihannya, pembeli dapat memilih bayar tunai ataupun paylater untuk setiap sepatu Amble.

3. Tragen

Berdiri sejak tahun 2014, Tragen Footwear adalah rekomendasi sneakers pria berikutnya yang tak kalah menarik. Selain sneakers pria, Tragen juga memproduksi sepatu boots, sandal travelling, sandal slipper, sepatu semi pantofel, serta kaos kaki.

Salah satu seri sneakers yang paling digandrungi adalah Scarlet. Tersedia dalam 3 warna baru yaitu Backwoods, Naval dan Copper. Sol tebal putihnya yang agak tebal membuat sneakers Scarlet sangat nyaman dipakai seharian. Selain itu, produk favorit lainnya ada sepatu boots kasual, Xander Black. Untuk semi formal, ada boots Force Brown dan Fleming Brown yang super keren!

Tragen Footwear hanya menggunakan bahan terbaik yang diproduksi oleh ahli pembuat sepatu lokal berpengalaman. Dikerjakan dengan penuh ketelitian, kualitas sepatu Tragen awet dan tahan lama. Dengan tagline “Be Bold, Be You”, kualitas Tragen Footwear dapat disamakan dengan sepatu impor. Konsumen tak perlu kuatir pakai sepatu Tragen untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

4. Looking Best

Lagi cari satu platform yang menjual berbagai merek sneakers pria berkualitas terbaik? Ada Looking Best, situs e-commerce lokal yang menjual berbagai merek sepatu sneakers ternama. Soal kualitas jelas tak perlu dipertanyakan lagi. Pada situs Looking Best, tersedia sepatu sneakers dari merek Nike, Converse, Adidas, New Balance, Vans, Puma, Keen, Best Academy, dan Onitsuka.

Berbagai seri populer dari merek ternama di atas dapat kamu temukan di sini. Dari Nike misalnya ada Air Jordan dan Air Max 97 Triple Black. Vans Oldskool dan Vans Classic Slip On dalam berbagai warna juga ada di sini. Sementara dari Adidas ada Alphaboost, Adidas Campus Semi Solar, dan Adidas NMD R1. Buat penggemar si klasik Converse, ada seri One Star Pro dan Pro Leather yang modelnya selalu trendi.

Berbagai rekomendasi sneakers pria terbaik ada di Looking Best. Platform ini menawarkan kemudahan berbelanja dengan metode pembayaran yang lengkap! Bayar tunai via Virtual Account maupun berbagai dompet digital, dapat! Ada juga pilihan paylater lho. Pesanan ditangani dengan cepat dan proses penukaran juga mudah, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Blax Footwear

Berasal dari Jakarta, Blax Footwear adalah merek sepatu lokal milik Sandi Ardianto. Nama Blax terinspirasi dari nama panggilan Sandi di masa kecil. Meski berasal dari kata “black”, tapi tak semuanya sneakers Blax Footwear berwarna hitam lho. Ada juga sneakers warna biru tua, merah maroon, abu-abu, coklat, hingga krem.

Dengan merek sepatu keduanya ini, Sandi menggunakan tagline “Langkah Pasti” dengan filosofi “tak pernah ragu dalam berkreasi”. Sandi bertujuan mengajak para pengrajin sepatu lokal untuk dapat ikut serta dalam memajukan ekonomi bangsa. Blax Footwear hadir dengan sepatu sebagai produk pertamanya. Tapi ke depannya Blax juga ingin memproduksi apparel, terutama yang bergaya streetwear.

Sesuai dengan ciri khas Betawi, di Blax Footwear jenis sepatunya secara umum terbagi 2 menjadi Sepatu Abang untuk pria dan Sepatu None untuk wanita. Untuk sneakers pria premium, di antaranya ada seri New Blaxone dengan warna Full Black dan Gum White yang terbuat dari kulit sintetis. Untuk tampilan lebih trendi, dapat pilih sneakers kulit bergaya tinggi semata kaki. Ada New Ziden Got Black, Full Krem, Full White, dan Full Brown.

Tertarik untuk belanja sneakers pria terbaru dari kelima platform di atas? Kamu dapat menikmati layanan beli sekarang bayarnya kemudian dengan NantiAja Paylater. Cara daftarnya mudah, cukup download aplikasinya, isi data sesuai KTP dan kamu bakal langsung dapat limit belanja yang dapat digunakan saat itu juga!

NantiAja Paylater sudah bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant, jadi berbelanja pun lebih mudah. Kamu dapat membagi pembayaran hingga 4 kali. Ada satu hal lagi yang pastinya bikin kamu tertarik, bayar pakai NantiAja Paylater bebas bunga walaupun bayarnya #NantiAja!

Kembali ke list