Tampil Menawan dengan Paduan Aksesoris Wanita Ini Wajib Dicoba!

4 months ago

Ada banyak cara supaya penampilan semakin manis, menawan, bahkan elegan. Tidak harus dengan pakaian branded kok, karena dengan memanfaatkan berbagai aksesoris wanita terbaik, Anda akan takjub melihat penampilan diri sendiri. Salah satu kelebihan menggunakan aksesoris wanita adalah Anda dapat menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan. Misalnya saja jika Anda orang yang lebih suka tampil simpel dan modest, aksesoris wanita terkini seperti jam tangan unik yang terbuat dari bahan kayu akan membuat gaya tidak biasa.

Beda lagi jika Anda adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian karena pesona yang terpancar, tidak ada salahnya mencoba jenis aksesoris wanita yang glamor dan terlihat dengan jelas.Contohnya perhiasan emas, baik itu kalung, anting, cincing, atau gelang. Mana yang pas untuk digunakan anita outfit hari ini? Tergantung dari gaya busana yang Anda kenakan. Supaya tidak salah “menjodohkan”, berikut ini adalah beberapa ide paduan aksesoris anita kekinian yang dapat menjadi inspirasi.

Aksesoris Wanita dengan Outfit Kasual

Penampilan yang kasual mungkin merupakan gaya berbusana yang paling banyak dipilih untuk kegiatan sehari-hari. Terkesan santai dan tidak “berat”, gaya kasual ini cocok untuk berbagai kegiatan dan dianggap lebih fleksibel. Agar penampilan sehari-hari Anda lebih berwarna dan menawan, jangan ragu untuk mencoba berbagai jenis aksesoris wanita mulai dari yang berukuran kecil seperti jam tangan, hingga yang nampak mencolok, scarf contohnya.

Kabar baiknya adalah saat ini ada berbagai merek aksesoris wanita lokal  yang siap menyulap penampilan agar terlihat lebih cantik memesona. Meskipun merek lokal, desainnya yang otentik dan material bahan yang berkualitas tinggi menjadikan ragam aksesoris tersebut tidak kalah dengan produk impor ternama dari luar negeri. Baik itu perhiasan emas, aksesoris wanita berhijab seperti scarf, hingga jam tangan, semua ini dapat Anda peroleh dengan kualitas kelas Sultan namun dengan harga lebih bersahabat.

Aksesoris Wanita sebagai Pemanis Penampilan

Penampilan menawan bukan hanya berasal dari pakaian yang dikenakan, tetapi  juga aksesoris yang dipilih untuk membuat gaya semakin mempesona.Anda tidak harus menginvestasikan begitu banyak uang untuk melengkapi koleksi aksesoris wanita ini, karena ada cukup banyak brand lokal Indonesia yang memiliki produk dengan kualitas menakjubkan.Tampilannya sendiri unik dan menarik, sehingga dijamin dapat menyulap penampilan Anda menjadi lebih manis. Kira-kira, brand aksesoris wanita apa saja ya, yang wajib dicoba? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini:

Aurum Lab

Aurum Lab merupakan salah satu brand perhiasan emas tanah air yang sukses mencuri perhatian khalayak karena desain yang diusungnya selalu cantik, menawan, namun tidak berlebihan. Dari namanya, Anda pasti dapat menebak bahwa jenama ini didominasi oleh produk yang berasal dari emas karena “aurum” sendiri merupakan nama ilmiah unsur tersebut. Kendati berbahan dasar emas, jangan khawatir penampilan akan berubah jadi norak dan mencolok saat memakai produk Aurum Lab. Pasalnya, emas murni berkualitas tersebut telah melalui berbagai proses sehingga tampil dengan wajah indahnya yang berkelas.

Salah satu hal yang menarik dari Aurum Lab adalah Anda dapat memilih jenis perhiasan apa yang ingin dibeli, misalnya emas kuning atau emas putih yang memiliki karakter anggun dan mewah. Aurum Lab juga memberikan jaminan keaslian perhiasan dengan menyertakan sertifikat untuk setiap pembelian. Plus, gratis garansi pencucian perhiasan yang bisa mengembalikan warna aslinya, mengingat penggunaan sehari-hari dapat membuat kilaunya memudar. 

aurum lab ring

Bono Watch

Jika tidak suka dengan aksesoris wanita yang mencolok seperti perhiasan, jangan khawatir. Masih ada ragam aksesoris lainnya yang tidak kalah menawan untuk dicoba seperti jam tangan. Meskipun jam tangan terbilang umum dan biasa dipakai, item ini dapat mengubah penampilan penggunanya jika berasal dari merek lokal ternama seperti Bono Watch. Berbasis di kota Bandung, Bono Watch menawarkan berbagai desain jam tangan wanita yang simpel tapi tetap elegan.

Bono Watch banyak menggandeng selebgram atau artis muda untuk menjadi brand ambassador-nya, yang ternyata sukses menarik perhatian para kawula muda yang haus akan gaya. Misalnya saja Indy Ratna, adik YouTuber sekaligus penulis novel misteri Risa Saraswati, yang dikenal modis dan manis. Saat Bono Watch melingkar di pergelangan tangannya, penampilan Indy terlihat semakin keren dan kekinian. Tidak heran apabila kemudian banyak remaja dan anak muda yang mengikuti jejaknya mencoba semua seri Bono Watch.

bono watch

Matoa

Masuk usia 8 tahun, Matoa berhasil menjadi salah satu brand jam tangan lokal yang mengusung kelestarian alam dan keunikan desain sebagai nilai utama yang sulit ditiru. Matoa dikenal luas dengan label jenama jam tangan anak muda yang bermaterial kayu pada setiap seri produknya. Kendati terbuat dari kayu, bukan berarti Matoa terasa berat atau kasar di kulit. Tangan dingin para rural artisan yang mengkreasikan jam tangan tersebut telah membuatnya begitu nyaman dan indah dipandang.

Meskipun ada juga brand lain yang memproduksi jam tangan dengan tema serupa,  Matoa masih tetap yang terdepan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penjualan dan harganya yang tidak main-main sebagai jenama lokal. Tapi tenang saja, bagi Matoa pengalaman fashion Anda adalah yang utama. Meskipun tidak murah, namun yang akan didapatkan sangatlah. Penampilan unik, eksklusif dan berkelas ala Sultan, siapa yang bisa menolak?

matoa

Senja Scarf

Memakai hijab bukan berarti akhir dari eksperimen fashion Anda sebab nyatanya, para hijabers juga bisa lho, memaksimalkan gaya berbusananya dengan memilih Senja Scarf. Dari namanya, Anda pasti tahu bahwa merek aksesoris wanita ini memang hanya fokus pada scarf atau kerudung. Namun, dengan bahan premium dan juga desain yang berkelas, Senja Scarf punya semua gaya yang diinginkan. Tampil glamor bisa, tampil sederhana pun cocok.

Senja Scarf termasuk dalam merek lokal yang eksklusif. Hal ini dapat dilihat dari ragam produknya yang seringkali terbatas,  sehingga tidak semua orang dapat menggunakannya. Limitasi ini juga menjadi upaya agar desain otentik yang dimilikinya tidak mudah dipalsukan di pasaran. Untuk materialnya sendiri, Anda dapat memilih beberapa jenis bahan yang populer untuk scarf, mulai dari sutra, voal, polycotton, dan lain sebagainya. Yang terakhir adalah harga, Senja Scarf menunjukkan kepercayaan dirinya dengan membanderol produknya sesuai kualitas yang diberikan.

senja scarf

Aksesoris wanita menjadi item yang wajib dimiliki semua perempuan jika ingin tampil kasual dan modis setiap saat. Meskipun memang beberapa aksesoris ditawarkan dengan harga jutaan, hal ini bukan masalah sebab Anda bisa membayar dengan NantiAja paylater. Bayar hingga 4x cicilan tanpa bunga membuat belanja aksesoris apapun dari merchant manapun jauh lebih mudah dan terjangkau. Makanya, yuk segera unduh aplikasinya dan nikmati semua penawarannya.

Kembali ke list