Tas Wanita Brand Lokal Capani Ini Bikin Penampilan Makin Stylish!

3 weeks ago

Tiap wanita pasti ingin tampil lebih menarik setiap harinya saat beraktivitas. Buat kamu wanita modern yang ingin tampil urban dan kekinian, Capani Wardrobe punya berbagai koleksi fashion menarik. Salah satunya adalah tas yang sudah jadi teman wanita sehari-hari. Tas wanita brand lokal Capani ini bikin kamu melirik karena modelnya yang elegan dan klasik.

Tak harus selalu pakai brand impor, kini tas wanita lokal brand seperti keluaran Capani Wardrobe kualitasnya sudah mampu bersaing dengan kualitas impor. Padukan dengan outfit keren yang up to date, dijamin kamu bakal jadi pusat perhatian. Mau tahu koleksi tas wanita branded lokal berkualitas dari Capani? Ini dia beberapa rekomendasinya yang bakal kamu suka!

Handbag

Para wanita modern suka sekali membawa handbag atau tas tangan dalam keseharian mereka. Bagi beberapa kalangan wanita, handbag punya peran penting dalam hidup. Kebanyakan menganggap handbag sebagai fashion statement dan cara mereka mengekspresikan diri lewat apa yang dipakainya. Selain itu, handbag tentu memiliki fungsi utamanya untuk membawa berbagai perlengkapan wanita dengan mudah dalam satu tempat.

Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita gemar membawa-bawa banyak hal di dalam tasnya setiap hari. Mulai dari make up, dompet, gadget, obat-obatan, perlengkapan sanitasi, dan masih banyak lagi. Pilihan tas tangan wanita yang tepat akan membuat mereka bisa menggabungkan fashion dengan fungsional. Agar tampil modis, Capani hadir dengan beragam model handbag pilihan yang super stylish.

Salah satunya adalah Emily Havana. Ini adalah tas kulit wanitayang bahan utamanya menggunakan Genuine Cow Leather. Soal kualitas dan daya tahan sudah dipastikan akan sebanding dengan bahan yang digunakan. Tas ini berukuran 26 x 20 x 13 cm. Desainnya elegan tapi tetap simpel. Jadi cocok dipakai untuk berbagai acara.

Warna Havana atau coklat muda dibiarkan polos tanpa dekorasi di bagian luarnya, justru membuat tas ini terlihat makin keren. Bahannya lembut, dengan detail silt pocket di bagian luar. Sedangkan di bagian dalam ada kompartemen yang cukup luas, juga kantong-kantong untuk menyimpan ponsel dan perlengkapan berukuran kecil lainnya.

Tas ini sudah dilengkapi dua handle yang tersambung. Ada juga sling atau tali panjang yang bisa dilepas dan dipasang sesuai kebutuhan. Jadi, selain dijadikan tas tangan, Emily Havana bisa juga jadi sling bag. Tas seharga Rp 1.3 juta ini cocok dipakai ke kantor maupun acara semi formal. Jadikan tas kulit wanita model terbaru ini sebagai andalanmu sehari-hari!

Sling Bag

Model tas yang berikutnya tak hanya digemari para wanita saja, lho. Tapi disukai juga oleh kaum pria. Sling bag atau tas selempang dinilai model yang ergonomis karena didesain untuk mengurangi nyeri pada punggung, bahu, dan leher, meskipun kamu bawa banyak barang sekalipun. Pakai sling bag dengan cara yang tepat akan membagi berat yang dibawa ke bahu, pinggul atau pinggang, dan punggung.

Sling bag juga disukai karena cara pakainya yang mudah. Tinggal selempangkan di bahu dan kamu sudah siap tampil keren ke mana saja. Pakai sling bag juga relatif lebih aman. Karena tas disilangkan di tubuh kamu, jadi nggak mudah untuk diambil atau direbut orang yang tak bertanggung jawab. Saat di tempat publik yang ramai, sling bag bisa ditempatkan di bagian depan tubuh kamu. Jadi lebih bisa terpantau untuk menjaganya.

Pilihan model, ukuran, warna, dan bahan sling bag sekarang juga sangat beragam. Capani sebagai salah satu tas wanita brand lokal terbaik, yang pastinya memahami kegemaran konsumennya akan sling bag. Kamu bisa menemukan seri Luna kalau lagi butuh sling bag dari Capani. Kalau butuh yang warnanya basic dan mudah dipadukan dengan berbagai macam warna lainnya, bisa pilih Luna Black. Kelengkapan tas yang berukuran 24 x 18 x 7 cm ini menarik banget mulai dari modelnya, warna, hingga bentuk.

Tas selempang wanita brand lokal yang satu ini terbuat dari Split Leather, sedangkan bagian lining terbuat dari polyester. Selanjutnya, terdapat dekorasi berupa suede trim dan leather trim, ditambah juga dengan resin chain untuk handle kalau mau dijadikan handbag. Sementara kalau mau dijadikan sling bag, ada tali panjang yang terbuat dari Split Leather. Luna dilengkapi dengan penutup bentuk flap yang menyerupai amplop, jadi lebih aman tertutup.

Sling bag jenis Luna Black memiliki ukuran dan model yang pas banget buat hang out bareng teman. Trendi banget, dual fungsi, alias bisa dijadikan hand bag ataupun sling bag. Tidak hanya itu, di bagian luarnya ada pula detail kantong kecil. Sedangkan di bagian dalam selain kompartemen, ada juga card holder. Jadi nggak cuma keren, Luna Black juga fungsional.

Totebag

Satu lagi model tas yang paling disuka wanita di berbagai penjuru dunia adalah totebag. Model tas ini identik dengan ukurannya yang besar. Jadi semua keperluan sehari-hari wanita bisa muat tersimpan di dalamnya. Mulai dari pouch make up, pouch gadget, bahkan sampai laptop pun kadang sekalian dimasukkan ke dalam totebag. Tak heran kalau totebag sering jadi pilihan para wanita untuk dibawa setiap hari.

Model dan ukuran totebag pun beragam, begitu juga dengan bahan yang dipilih. Pastikan kamu pilih tas wanita brand lokal Indonesia yang terbuat dari bahan terbaik supaya kuat, nggak mudah rusak, dan tahan lama. Capani sebagai salah satu tas wanita lokal terbaik juga hadir dengan totebag. Pilih saja Kawa Army, totebag keren warna hijau army yang mudah dipadukan berbagai model outfit kamu.

totebag nylon lokal

Kawa Army bahannya terbuat dari Waterproof Nylon, jadi tahan air dan aman kalau dipakai saat gerimis dan hujan ringan. Sedangkan handle tas terbuat dari kulit sapi asli yang sudah sesuai dengan standar internasional dan kualitas ekspor. Pastinya lebih kuat, nggak gampang mengelupas dan tahan lama. Tas berukuran 26 x 30 x 14 ini pas banget dipakai untuk berbagai acara kasual. Misalnya buat ke kampus atau sekadar hang out bareng keluarga dan kerabat.

DI bagian luarnya ada detail kantong yang dilengkapi dengan zipper. Sementara di bagian dalam ada kompartemen luas dan beberapa kantong kecil untuk menyimpan berbagai peralatan seperti ponsel, kunci, dan lain-lain. Tas yang dipasarkan seharga Rp 900.000 ini seluruh bagian jahitannya rapi. Dijamin puas begitu sampai di tangan. Oh ya, dalam paket pembeliannya juga sudah termasuk kotak eksklusif yang cantik!

Merek tas wanita brand lokal Capani hadir dengan produk yang tak kalah saing dengan brand impor. Brand asal Jakarta ini siap menemani hari-harimu sebagai wanita modern yang selalu tampil stylish. Kini mendapatkan tas dan produk Capani lainnya makin mudah karena sudah bisa belanja via online. Apalagi jika kamu pakai aplikasi NantiAja, bagi pembayaran jadi 4 dan bebas bunga selamanya!

Kembali ke list