Nyaman dan Mudah Belanja Produk Bonolo Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang Bonolo

Banyak clothing line yang memberikan produk terbaik dengan konsep anak mudah yang modern dan kekinian. Namun, tidak banyak yang begitu memerhatikan kekayaan budaya lokal, misalnya dengan membawa kain batuk dan tenun dalam desain yang dibuat. Mungkin hal inilah yang disoroti oleh Bonolo, brand lokal yang fokus mengkreasikan aneka busana formal dan semiformal dengan nuansa batik dan tenun sehingga penampilan bukan hanya keren, namun juga memiliki nilai budaya lebih.

Melalui berbagai produknya, Bonolo ingin mendobrak stigma bahwa baju batik dan tenun terlihat kuno dan kolot digunakan oleh anak muda. Nyatanya, lewat tangan-tangan kreatif dan profesional, kain kebanggan bangsa ini justru berubah menjadi item yang bisa digunakan untuk ke kantor serta merayakan Hari Raya dengan tetap menunjukkan selera personal yang unik dan tidak biasa. Dengan pemilihan warna, motif, desain yang simpel namun manis dan potongan yang nyaman bagi siapa saja membuat Bonolo menjadi primadona bagi para pecinta kain Nusantara.

Produk

Bonolo membagi produknya menjadi dua kategori, yaitu Batik dan Limited Eid’ition yang sengaja didesain untuk menyambut Hari Raya yang menjelang. Untuk kategori Batik sendiri ada puluhan koleksi menarik dengan motif dan warna yang kaya sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kegiatan yang akan dihadiri.

Melalui item yang ditawarkan ini, Bonolo menunjukkan bahwa kemeja batik tidak harus selalu berwarna gelap. Anak mudah juga bisa berkreasi dengan warna batik yang terang seperti hijau, biru bahkan fuschia yang menunjukkan semangat membara. Nama produknya pun sangat unik dan etnik, misalnya Ombi, Paralat dan Boli.

Sedangkan di seri Limited Eid’ition, ada lebih banyak kemeja bernuansa koko baik lengan pendek maupun panjang, dengan aksen batik dan tenun di beberapa bagian yang membuatnya nampak manis dikenakan di hari yang fitri. Penyuka baju koko batik juga akan dimanjakan dengan berbagai motif dan warna akses yang beragam dari gelap hingga terang sehingga pasti bisa mengakomodasi selera pelanggan yang berbeda-beda.

Harga

Bonolo menghadirkan desain yang eksklusif untuk setiap kemeja batik dan tenun yang diciptakannya. Demi menghargai nilai seni tinggi dan orisinilitas yang dujunjung itu, harga produk Bonolo bisa dibilang sangat bersaing. Secara umum, kemeja batik dan tenun Bonolo dipasang dengan harga 300 ribuan saja yang terbilang wajar bahkan murah jika dibandingkan dengan kualitas dan tampilan yang ditawarkan.

Menariknya, harga yang terjangkau ini bisa menjadi lebih miring saat program Sale atau diskon sedang dilaksanakan, dimana harganya turun menjadi 200 ribuan saja. Dengan nominal yang tidak seberapa ini siapapun jadi bisa tampil penuh gaya namun tetap bersahaja dakam balutan kemeja batik yang santun dan fashionable.

Kelebihan Bonolo

Selain dari sisi desain, tampilan dan cutting yang cocok untuk sebagian besar orang, Bonolo menghadirkan kelebihan lainnya yaitu gratis biaya retur barang jika terjadi kesalahan ukuran. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan pelanggan dimana tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk menukarkan ukuran kemeja incaran.

Selain itu, Bonolo juga menjalin kerjasama dengan Line@, Instagram, Shopee dan Tokopedia yang membuat aksesnya jadi lebih mudah. Manapun channel belanja yang dipilih, pastikan menggunakan metode pembayaran yang paling nyaman dan mudah, yaitu NantiAja.

Hanya NantiAja yang memberika keistimewaa dengan cara cicilan hingga 4 kali dan tanpa bunga sama sekali. Jadi, nominal yang diangsur akan sama persis dengan harga yang tertera saat belanja. Ayo, segera gunakan NantiAja untuk pengalaman yang super sekali.

Kembali ke list