Siap Belanja Bearpath? Pakai Pembayaran NantiAja Dijamin Super Hemat

3 months ago

Tentang Bearpath

Merupakan merek sandal asal Bandung, Bearpath telah berdiri sejak tahun 2012. Sesuai dengan namanya, Bearpath atau jalur beruang, merek ini memang terinspirasi dari hewan yang kokoh dan sangat tangguh jika hidup di alam liar ini. Hal ini terefleksi pada produk sandalnya yang kuat dan kokoh, tapi tetap nyaman dipakai. Sandal Bearpath sangat cocok digunakan untuk acara santai, terutama yang melibatkan aktivitas luar ruangan.

Meski begitu, sandal Bearpath juga tetap trendi dan bisa digunakan untuk jalan santai ke mall. Sandal Bearpath juga terinspirasi dari metode pembuatan sepatu lari yang kuat tapi tetap nyaman di kaki meski digunakan berlari. Sol sandal Bearpath dibuat dari sol berkualitas baik, sehingga menghasilkan paduan sandal gunung yang kuat dengan sepatu lari yang nyaman. Desain sandalnya simpel dengan penamaan seri beruang dan wisata alam yang ada di Indonesia. Dengan tagline “Better outside”, Bearpath mengajak kaum muda Indonesia untuk mengeksplorasi lingkungan sekitar.

Sandal Unggulan

Satu lagi yang menarik dari sandal Bearpath adalah produknya bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Tinggal sesuaikan saja selera sesuai model dan berbagai pilihan warna yang tersedia. Kalau suka dengan tampilan putih bersih, ada sandal Bena Creamy. Bagian atas sandal terbuat dari Nylon dari YKK yang super nyaman, sementara bagian bawahnya terbuat dari Neoprene Pad. Dengan strap yang mudah dibuka-tutup, menggunakan velcro yang tahan lama.

Untuk bantalannya menggunakan Phylon foam cushion agar tetap empuk dan nyaman dipakai seharian! Nah kalau lebih suka warna gelap, pilih saja Karimata Black Trail BT. Sandal yang keseluruhannya berwarna hitam ini terbuat dari bahan polyester baru dari YKK yang ditambahkan dengan kekuatan UV yang lebih stabil dan ketajaman warna yang tahan lama. Bagian bawahnya terbuat dari Neoprene Pad yang empuk dan nyaman. Sol tengahnya elastis, sehingga mampu meredam rasa keras saat diinjak oleh tumit.

Bagian outsole terbuat dari karet berkualitas yang responsif terhadap berbagai permukaan jalan. Kalau lebih suka dengan warna sandal yang cerah, ada juga Bena Sunset, sandal dengan bagian atas berwarna oranye yang terbuat dari polyester YKK. Bahan ini tahan air dan sangat nyaman apalagi dengan tambahan Neoprene Pad yang empuk. Untuk bagian bawahnya menggunakan EVA Phylon foam cushions warna abu-abu tua yang sangat ringan dan nyaman dipakai sehari-hari.

Harga Sandal

Jika melihat kualitas bahan dan kerapian pembuatannya, serta hasil akhir yang trendi dan nyaman, harga sandal Bearpath relatif terjangkau, yaitu berkisar antara RP 300 ribuan hingga Rp 390 ribuan. Untuk sandal Bena Creamy, bisa didapatkan dengan harga Rp 360 ribuan. Sementara untuk Karimata Black Trail BT, harganya ada di kisaran Rp 390 ribuan. Untuk Bena Sunset, ada di kisaran harga RP 360 ribuan. Sandalnya nyaman dan harganya pas di kantong!

Keunikan Bearpath

Sandal outdoor yang lebih dikenal dengan istilah “sandal gunung” rasanya jarang dianggap sebagai sandal yang stylish. Tapi Bearpath unik karena sukses menawarkan produk dengan gaya sandal gunung yang tetap trendi. Bukan hanya gaya saja yang penting, kenyamanan juga jadi nomor 1. Sudah siap belanja dan pilih sandal Bearpath favorit? Manfaatkan layanan pembayaran NantiAja, di mana kita bisa mencicil empat kali tanpa bunga! Dapatkan samdal Bearpath sekarang juga dan bayar kemudian dengan bantuan NantiAja, yuk.

Kembali ke list