Tak Hanya Praktis, Belanja Produk Brodo Pakai NantiAja Juga Jadi Hemat

3 months ago

Tentang Brodo

Brodo merupakan salah satu brand yang berdiri karena ketidak puasan dua orang insinyur mengenai kesulitan untuk mencari nomer sepatu berukuran 46. Belandaskan dari latar belakang dunia pendidikan teknik, kedua orang ini yaitu Yukka yang sekarang berhasil menjadi CEO Brodo dan Uta sebagai temannya menganalisis masalah yang sedang dihadapinnya.

Hidup di negara Indonesia yang notabene kaya akan sumber daya material dan sumber daya manusia alias pengerajin sepatu handal, mereka tidak pernah menemui brand lokal yang dapat bersaing dengan brand-brand Internasional. Sejak saat itulah Yukka dan Uta mengembangkan analisanya menjadi sebuat usaha sepatu yang diberi nama BRODO.

BRODO sendiri memiliki tujuan untuk menciptakan berbagai jenis sepatu dengan desain yang stylish yang tentu saja dilengkapi dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau. Hingga saat ini BRODO telah menjadi perusahaan sepatu direct-to-consumer pertama yang menawarkan produk sepatu deari berbagai jenis model sepertu sepatu formal, casual, sneakers dan boots.

Berbagai Jenis Produk yang Kian Berkembang

Memiliki tujuan awal untuk menghasilkan produk sepatu berkualitas, kini produk ini melebarkan sayapnya ke berbagai jenis fashion item seperti kaos, masker, dompet, jam tangan hingga parfum. Telah berhasil berkolaborasi dengan berbagai brand seperti UMBRE, JUSTIN PAUL, ALIVE dan COTTON INK, brand lokal ini semakin lama semakin banyak digandrungi. Mengusung desain yang simple dan cowok banget, beberapa produk ini bahkan ludes di pasaran dengan jangka waktu yang sangat cepat.

Range Harga Produk

BRODO membanderol sepatunya berkisar antara Rp 200 hingga Rp 800 ratus ribu rupiah. Untuk harga sepatu berkisar Rp 200 hingga Rp 300 ribu, pembeli akan dimanjakan dengan banyak sekali pilihan sneakers dengan desain yang kekinian dan pilihan warna yang maskulin.

Sedangkan di range harga Rp 300 hingga Rp 600 ribu, pembeli bisa memilih sepatu formal dan casual dengan bahan premiuam Leather dan pilihan warna yang sangat elegan yaitu hitam, brown dan dark choco. Untuk harga Rp 600 hingga Rp 800 ribu, pembeli bisa mendapatkan desain sepatu boots yang sangat trendy dan unik.

Didesain dengan banyak pilihan kombinasi warna seperti dark choco, olive, navy dan brown.Untuk beberapa aksesoris layaknya dompet, BRODO mematok dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 200 ribu. Sedangkan untuk jam tangan BRODO juga memberikan harga berkisar antara Rp 400 hingga 700 ribu saja.

Tidak ketinggalan BRODO juga mengeluarkan parfum dan masker yang dibanderol dengan harga cukup murah yaitu Rp 100 ribuan. Yang tidak boleh dilewatkan adalah kaos, BRODO memberikan harga berkisar antara Rp 100 ribu untuk semua desain kaos yang dimiliki.

Keunggulan lain yang dimiliki BRODO adalah tampilan web store nya yang dibuat sangat bersih dan tertata rapi. Memiliki pilihan menu yang cukup lengkap, BRODO mendesain sedemikian rupa sehingga memudahkan pembeli untuk melakukan transaksi. Memiliki berbagai pilihan pembayaran yang tentunya membuat pembeli semakin mudah, BRODO juga menyediakan sistem pembayaran menggunakan NantiAja.

Dengan menggunakan NantiAja, pembeli akan diuntungkan dengan salah satu program cicilan tanpa bunga yang dimilikinnya. Pembeli juga akan mendapatkan keleluasaan membayar dengan empat kali angsuran, proses yang ditawarkan juga sangat mudah dan praktis, lho. Kapan lagi berbelanja mudah dan praktis dengan cicilan tanpa bunga kalau tidak menggunakan NantiAja!

Kembali ke list