Tampil Cantik dengan Secondate Jadi Makin Hemat Pakai NantiAja

4 months ago

Tentang SECONDATE

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2020, SECONDATE adalah merek makeup asli Indonesia yang didirikan oleh 2 sahabat. SECONDATE percaya bahwa setiap wanita punya ceritanya sendiri. Setiap kisah kehidupan wanita itu unik, jadi kenapa harus menyamakan diri dengan orang lain? Keunikan inilah yang membuat kedua pemilik SECONDATE memilih sendiri berbagai bahan untuk pembuatan setiap produknya.

Dipastikan berkualitas, pembeli tinggal memilih saja yang paling sesuai dengan selera. SECONDATE sedang membangun perusahaan kecantikan yang produknya terinspirasi dari cerita konsumennya. Setiap produk SECONDATE aman dari formula berbahaya dan tidak dites pada binatang. Harapan SECONDATE adalah bisa menjadi bagian dari kehidupan para wanita, karena mereka sudah menjadi bagian dari SECONDATE.

Produk Andalan

Saat ini, SECONDATE fokus pada 3 jenis produknya yaitu lip tint, gel lip gloss, dan eyeshadow. Untuk Milky Gel lip tint, tersedia dalam 5 warna pilihan. Ada Brunch, warna peach yang cukup terang membuat penampilan jadi segar. Untuk warna yang lebih kalem, ada Picnic yang merupakan paduan beige dan pink. Cocok bagi yang suka tampilan simpel.

Sementara Gallery menghadirkan warna mauve rose yang lembut dan tahan lama warnanya. Ada juga Naughty dengan warna wine atau merah kecoklatan yang tidak terlalu mencolok. Terakhir, ada Netflixx dengan warna burgundy berry. Sementara untuk Milky gel lip gloss tersedia dalam 4 pilihan warna. Ada Stargazing dengan warna lembut peach, Moon River dengan warna pink yang lebih terang, From Mars untuk warna merah cerah, dan terakhir ada Cassiopeia untuk warna ungu gelapnya yang cantik.

Untuk eyeshadow, pilihan warnanya cocok banget untuk kulit wanita Indonesia, nih. Ada Instapeach Eyeshadow Palette yang terdiri dari 12 warna yaitu Flesh, Peach perfect, Choco peach, Horizon, Sepia, Impeach, Luscious, Suck me, Sunshine, Hot damn, Butterflies, dan Juicy. Semua warnanya bisa digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Ada juga Just Peachy Bundle, yang merupakan paket berisi palet eyeshadow disertai dengan pressed glitter, micro glitter shimmers, velvet metallics, dan buttery mattes.

Selain itu, ada tambahan ikat rambut kekinian scrunchie warna peach yang didesain khusus oleh Michelle Alphonsa, desainer busana mewah dan couture. Selain scrunchie, merchandise lain yang bisa didapatkan adalah Antibacterial Hand Sanitizer Cream dan kartu ucapan. Jadi pembeli bisa langsung mengirim paket untuk kerabat dan orang tersayang.

Harga Makeup

Terbuat dari bahan berkualitas yang dipilih langsung oleh kedua pendiri SECONDATE serta diproses tanpa menggunakan formula berbahaya, harga yang ditawarkan juga cocok di kantong wanita Indonesia. Milky lip tint harganya adalah Rp 120 ribuan, sementara untuk lip gloss dijual dengan harga rp 90 ribuan. Palet eyeshadow dijual dengan harga Rp 200 ribuan, sementara untuk paketnya dihargai sekitar Rp 400 ribuan.

Keunggulan Belanja di SECONDATE

Belanja makeup di SECONDATE, konsumen akan langsung puas dengan respon toko yang cepat dan ramah. Selain itu, pengemasannya juga cantik dan proses pengiriman juga cepat. Di SECONDATE juga selalu ada penawaran eksklusif yang sayang banget untuk dilewatkan.

Selain itu, metode pembayarannya juga aman. Jadi mau pilih lip tint, lip gloss, atau eyeshadow? Atau justru mau beli paket? Apa pun produk yang dipilih, bayar dengan NantiAja jadi lebih hemat, loh. Belanjaan bisa dibayar sebanyak empat kali tanpa bunga sedikit pun. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, belanja pakai NantiAja.

Kembali ke list