Tampil Modis Dengan Stargazers Tanpa Bikin Dompet Jebol Pakai NantiAja

3 months ago

Tentang Stargazers

Fashion atau gaya berpakaian menjadi salah satu bagian dari peradaban manusia yang tidak bisa dipisahkan. Seiring dengan perubahan zaman, maka preferensi fashion di tiap zaman pun akan berbeda-beda. Contohnya seperti saat ini, model fashion urban menjadi salah satu tren berbusana yang paling trending. Anda bisa menemukan berbagai koleksi busana urban terbaru dengan desain yang sangat keren di Stargazers.

Stargazers merupakan brand pakaian yang sangat melanglang buana di kalangan penggemar pop culture. Berbagai desain pakaian yang ditawarkan selalu berhubungan dengan tren kebudayaan pop yang populer di kalangan anak-anak muda. Desainnya yang sederhana menjadi lebih istimewa karena brand ini turut memasukkan detail dan filosofi unik. Unsur seni juga menghiasi berbagai variasi desain dari pakaian ini. Sehingga, tak mengherankan jika produknya juga populer di kalangan penggemar tokoh-tokoh dan karya seni.

Brand

Brand Stargazers dibentuk di tahun 2011 oleh seorang artisan bernama M.M. Hadi. Ia merupakan seorang mahasiswa yang berkuliah di Institut Teknik Bandung dengan jurusan Desain Grafis. M.M Hadi memiliki kecintaan terhadap dunia seni kerajinan dan kerap berkumpul dengan teman-temannya dari jurusan Seni dan bereksperimen dengan berbagai macam aktivitas seni. Ide untuk mendirikan brand fashion Stargazers bermula dari M.M Hadi yang membutuhkan platform untuk mengembangkan hobinya dalam membuat lukisan kolase seni.

Dari sanalah ia mendapatkan inspirasi untuk menjual karya seninya dalam bentuk pakaian yang bisa dikenakan oleh banyak orang.Dari sanalah kemudian Stargazers terlahir. Stargazer mengusung filosofi bahwa fashion merupakan bentuk ekspresi diri yang diwujudkan dalam waktu dan momen tertentu. Busana yang diluncurkan oleh Stargazers memungkinkan Anda untuk mengekspresikan konsep yang dianut oleh setiap individu, termasuk di dalamnya adalah konsep keagamaan, kebudayaan, hingga spiritualitas.

Keunikan Stargazers

Brand Stargazers ternyata mengusung keunikan khas yang menarik untuk Anda ketahui. Hal unik tersebut adalah Stargazers memiliki kombinasi warna signature yang ada di semua produk pakaiannya. Seluruh produk pakaian dan aksesoris yang diluncurkan Stargazers selalu menggunakan kombinasi warna hitam, putih, dan abu-abu.

Ternyata, ada alasan filosofis di balik pemilihan warna tersebut. Warna hitam di dalam palet Stargazers merupakan simbol dari kegelapan. Sedangkan, cahaya disimbolkan dengan warna abu-abu. Warna merah ditujukan untuk melambangkan keindahan atau kecantikan.

Produk-produk Stargazers

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dalam tentang produk-produk fashion dapat melihat semua penawaran dan jenis busananya lewat katalog yang tersedia. Juga menawarkan koleksi pakaian bernuansa urban yang cocok untuk dikenakan baik oleh pria maupun wanita. Stargazers membagi koleksi pakaiannya ke dalam beberapa koleksi, yaitu Pop Cult, The Vision, Zodiark, This is Hardcore, Rose Meditation, dan Symbols.

Masing-masing seri koleksi pakaian ini memiliki ciri khas tersendiri.Tak hanya menawarkan koleksi original, kami juga melakukan kolaborasi dengan Isyana Sarasvati. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Bandung ini melahirkan seri Il Sogno Dreams Kit sebagai buah dari kolaborasinya dengan Stargazers dan sejumlah kreator seni lainnya. Koleksi ini terdiri dari Il Sogno “Book of Dreams”.

Selain itu, di dalam seri koleksi ini juga terdapat produk Il Sogno “Tibra” essential oil roll on yang didesain bersama dengan Jumbu Meramu dan Il Sogno “Scented Candle” yang dikolaborasikan bersama dengan Gelap Ruang Jiwa & Blishful Essentials. Anda juga jangan sampai melewatkan koleksi terbaru yang lahir berkat kolaborasi dengan Deadsquad. Produk kolaborasi ini melahirkan jaket Dead Star yang terinspirasi dari jaket militer Jerman di masa Perang Dunia ke-II.

Tentu saja, Anda akan menemukan elemen-elemen visual dari Stargazers yang tersematkan pada jaket tersebut. NantiAja merupakan program pembayaran yang bisa Anda pilih saat berbelanja. Dengan memanfaatkan metode pembayaran ini, Anda dapat mencicil produk pakaian yang diinginkan sebanyak 4 kali saja. Anda juga tidak akan dibebani dengan tambahan bunga. Sehingga, Anda bisa tampil bergaya tanpa harus mengeluarkan budget terlalu besar.

Kembali ke list